Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews | Binjai - Gubernur Sumatra Utara T.Eri Nuradi direncanakan akan menghadiri Sof Lauching Binjai Smart City (BSC) serta Penanda Tanganan Komitmen Bersama antara  Pemerintah Kota Binjai dengan Politeknik Negri Medan dan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk yang akan di laksankan Jum,at 2 Desember yang akan datang.

Menurut Kabag Humas Pemko Binjai Hendrik Tambunan S.Sos , Gubernur Sumatra Utara akan hadir pada kegiatan ini, acara akan dilaksankan di Aula Pemko Binjai dan di dukung oleh KPK dan Propinsi Sumatra Utara berlangsung mulai pukul 08.00 Wib.

Adapun materi acara Soft Launching Binjai Smart City diantaranya Pemaparan dan Demo Tim E- GOV dan Telkom serta penandatanganan  Komitmen bersama antara Pemerintah Walikota Binjai H.M.Idaham SH, MSi, dengan Politeknik Medan dan PT.Telkom Tbl dengan disaksikan Ketua DPRD Kota Binjai, Gubernur Sumatra Utara serta KPK.

Susunan Keanggotaan Tim Imflementasi dan Tenaga pendamping E-Goverment Kota Binjai terdiri dari Pengarah H.M.Idaham SH,MSi, H.Timbas Tarigan, Penanggung Jawab H.Elyuzar Siregar SH,M.Hum , Tim Pengelola dan Pengembangan di ketuai  Affan Siregar SE dan sekretaris Tim Ir.Agustawan Karnajaya.

Sementara itu Muhri Fauzi Hafis SE,  Anggota DPRD Sumatra Utara dari Fraksi Demokrat menegaskan Binjai Smart City program baik yang harus didukung seluruh lapisan masyarakat karena bertujuan membangun kota binjai menjadi lebih baik. Sebab, model smart city yang digagas oleh walikota Binjai H.M.Idaham SH.MSi sangat mengedepankan nilai humanis yang luhur sehingga diyakini mampu meningkatkan kualitas sumberdaya manusia kota binjai.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top