Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MEBIDANGNEWS.COM | LANGKAT Polres Langkat menggagalkan peredaran narkotika, berikut menyita barang bukti 12 kilogram ganja dari salah seorang kurir wanita yang menumpang bus penumpang umum Putra Pelangi BL-7531 AA, Senin (14/11) pukul 05.30 WIB.


Tersangka kurirnya NH alias Nur (47) warga Dusun Blang Lhok Desa Kaeude Tambue Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireun Provinsi Aceh, diamankan petugas saat menggelar sweping guna mengantisipasi masuk dan melintasnya peredaran narkoba di depan pos lantas Sei Karang Desa Kwala Gumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.


Keterangan yang diperoleh, sebelumnya petugas menerima informasi bahwa ada seorang perempuan membawa ganja akan menaiki bus Putra Pelangi dan di perkirakan akan melintas wilayah hukum Polres Langkat pada pagi harinya.


Selanjutnya petugas menggelar razia di Jalan lintas sumatra (Jalinsum) Stabat- NAD persisnya depan pos lalu lintas Sei Karang Desa Kwala Gumit Stabat dan menyetop bus penumpang umum yang sedang melintas dilokasi razia.


Kemudian petugas melakukan penyetopan dan langsung memberhentikan bus penumpang umum yang dicurigai, dan langsung memeriksa seluruh penumpang serta barang bawaan yang berada didalam kendaraan tersebut.


Setelah itu, petugas melihat salah seorang penumpang yang duduk dibangku nomor 05 tampak gelisah dengan kehadiran petugas. Kemudian personel meminta kepadanya agar tas diperiksa, setelah dibuka ditemukan 12 bal ganja yang dibungkus dengan menggunakan lakban.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK melalui Paur Humas Polres Langkat Iptu Rudi Saputra, SH, ketika ditemui wartawan di Mapolres Langkat, Senin (14/11) membenarkan penangkapan tersebut.


Berdasarkan pengakuannya, sebut Rudi barang bukti narkotika jenis ganja tersebut diperoleh dari Aceh Utara berawal dari Sur (DPO) yang akan diberikan kepada orang yg tidak di ketahui namanya di Medan


" Ganja ini berdasarkan pengakuannya mau dibawanya ke Medan. Dia baru menerima uang panjar Rp1 juta sebagai biaya diperjalanan. Kurir wanita ini dijanjikan uang Rp 300 ribu setiap bal untuk upahnya jika berhasil mengantarkannya," ujar mantan Kanit Ekonomi Sat Reskrim Polres Langkat.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top