Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | LANGKAT Kepala Kepolisian Resor Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK memimpin pelaksanaan Apel Pagi yang rutin dilaksanakan di lapangan Jananuraga Polres Langkat. Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Personel Polres Langkat terkait dengan pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan sehari - hari.

Dalam arahan Kapolres Langkat, beliau mengingatkan kepada seluruh Personel untuk tetap meningkatkan disiplin Individu Personel Polri. Setiap Individu Personel Polri harus dapat mencerminkan perilaku Anggota Polri yang Profesional, Tegas dan Humanis. Tingkatkan pelaksanana tugas baik berupa kegiatan Patroli maupun pengaturan arus lalu lintas untuk menjamin Sitkamtibmas dan Sitkamseltibcat Lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK juga memberikan penekanan kepada para Pejabat Utama Polres Langkat dan para Perwira untuk tidak melepaskan pengawasan dan tetap mengontrol pelaksanaan tugas dilapangan yang dilaksanakan oleh Personel Polres Langkat. Kepada seluruh anggota Polres Langkat untuk menumbuhkembangkan sikap etika, hirarki, loyalitas dalam pelaksanaan tugas sehari - hari.

Selanjutnya Kapolres Langkat memberikan penekanan kepada Personel Polres langkat untuk tidak lengah dalam pelaksanana tugas khususnya pada pelaksanaan pengamanan Objek Vital maupun Rumah Ibadah yang rutin dilaksanakan oleh Personel Polres Langkat. Tetap tingkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas, berikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Langkat.

Kepada seluruh Personel Polres Langkat khususnya Bhabinkamtibmas Polres Langkat untuk berikan himbauan kepada Masyarakat terkait tentang banyaknya Isu - Isu SARA di Media Sosial yang dapat menimbulkan Konflik Sosial ditengah - tengah Masyarakat. Berikan himbauan kepada Masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh berita - berita yang belum benar pemberitaannya.

Kapolres Langkat juga menyampaikan arahan kepada Personel Polres Langkat untuk menyiapkan Fisik dan Mental, kedepan tugas Kepolisian akan semakin berat. Agenda - agenda Operasi Kepolisian membutuhkan Fisik dan Mental Personel Polri yang kuat. Sempatkan diri untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran Fisik.

Terakhir, Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK memberikan penekanan kepada seluruh Personel Polres Langkat untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Jangan lukai hati dan perasaan Masyarakat, laksanakan tugas sesuai dengan Profesional, Prosedural, Proposional, Tegas dan Humanis.(ian)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top