Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ketua Umum Partai PERINDO Hary TanoeSoedibjo

MebidangNews|Ponorogo - Ketua Umun Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berharap  pemberantasan korupsi harus independen dan  mengutamakan kasus yang  bisa mengembalikan uang negara dalam jumlah besar begitu pula dalam pengelolaan dana tax amnesty untuk hal-hal yang produktif.

Hal itu ditegaskan HT ketika memberikan arahan dalam pelantikan 307 DPRt Partai Perindo se-Kabupaten Ponorogo di Ponorogo, Jawa Timur, Rabu 19 Oktober 2016."Implementasi kebijakan yang memudahkan investasi dan harus terus berjalan, serta pastikan proses investasi di Indonesia kondusif.", tukasnya menambahkan.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa negara harus turun tangan melalui kebijakan yang memberi kesempatan kepada petani, nelayan, UMKM untuk maju dan tumbuh kembang, sehingga ekonomi kesejahteraan masyarakat di daerah meninggakat dengan demikian daerah maju dan  pilar ekonomi semakin kuat.
"Kedepannya, pembangunan Indonesia harus fokus memajukan masyarakat di daerah, sehingga kesenjangan pembangunan tidak lagi terbuka lebar", ujar HT tokoh nasional itu.
 
Partai Perindo sebagai bentuk komitmennya akan terus berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memaksimalkan program Gerobak Perindo, petani dan nelayan, jelas HT
Sementara itu diwaktu yang berbeda Hary Tanoesoedibjo juga melantikan 157 DPRt Partai Perindo Kabupaten Trenggalek di Trenggalek, Jawa Timur.(M.1/LR)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top