Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





MebidangNews.Com | BINJAI Timsus Polres Binjai kembali mengamankan seroang pria, usai bertransaksi narkoba jenis sabu. Tersangka yang menetap di jalan Perwira II, Kelurahan Bengkel Kec. Medan Timur yakni Hamdan Kurniawan (33).

Informasi yang diperoleh, tersangka diciduk Rabu (19/10) Sekitar pukul 14.00 wib. Dari tangan tersangka polisi menemukan barang bukti 1 paket sabu. Pria pengangguran ini ditangkap berkat informasi masyarakat yang mengatakan kalau ada transaksi sabu di jalan Madura Kelurahan kebun lada kecamatan Binjai Utara.

Kemudian Timsus langsung bergerak  kelokasi kejadian, sesuai dengan ciri-ciri pria yang usai bertransaksi polisi lantas menangkap tersangka tanpa melakukan perlawan. " rencanya sabu ini mau aku pakai di rumah kawanku yang ada di Binjai. Aku sudah tiga tahun pakai sabu," ujar tersangka.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Maramonang Hasibuan, membenarkan penangkapan Timsus tersebut. " iya ada diserahkan ke kita. Dan tersangka sudah kita periksa, kasus ini masih kita kembangkan lagi," ujar kasat.(ian)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top