Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews|Binjai - Menjelang suksesi kepemimpinan DPC Partai Demokrat Kota Binjai, tampaknya bursa calon Ketua DPC Partai Demokrat Binjai mulai ramai di bicarakan di kalangan  kader akar rumput dan loyalis Partai Demokrat Binjai berlambang segi tiga mersi yang di ketuai H.Susilo Bambang Yudhoyono.

Beberapa nama mulai bermumculan, selain H,M,Sajali yang akrab di panggil Bajor, nama H,Ahmad Hasian Siregar dan Okto Imanuel Sagala juga turut mewarnai hangatnya situasi menjelang suksesi Partai Demokrat Binjai, bahkan beberapa posko pemenangan kabarnya sudah didirikan di beberapa sudut Kota Binjai.

Beberapa kader akar rumput dan loyalis Partai Demokrat Binjai mengaku kalau saat ini mereka mengharapkan satu figur muda yang enerjik dan penuh semangat untuk memajukan Partai Demokrat di Kota Binjai, serta tidak dibayang-bayangi oleh penguasa Kota Binjai. kita berharap kedepan DPC Partai Demokrat Binjai mampu membawa perubahan dan dapat memperoleh banyak kursi pada pemilu legeslatif 2019 mendatang ungkap lilik salah seorang kader Parta Demokrat di salah satu Warung Kopi di Kota Binjai.

Sementara itu, Ikhsan salah seorang loyalis Partai Demokrat Binjai yang mengaku menjagokan Okto Imanuel Sagala menyatakan ia sangat kagum dengan loyalitas Okto terhadap Partai Demokrat dan lain dengan kader lainnya yang seperti lupa kacang akan kulitnya walaupun Okto hanya duduk di salah satu Divisi di DPC Partai Demokrat Binjai dan gagal pada Pileg 2014 kemarin namun beliau tetap semangat membesarkan Partai Demokrat Binjai ini yang membuat kami mengaggumi sosok Okto Sagala yang sangat rendah hati.

Menyikapi hangatnya perbincangan masalah suksesi kepemimpinan Ketua DPC Partai Demokrat Binjai membuat beberapa pengurus DPC Partai Demokrat terkesan bungkam dan melakukan gerakan tutup mulut, bahkan Ketua DPC Partai Demokrat Binjai H.M.Sajali tampaknya enggan untuk membahas masalah suksesi kepemimpinan Partai Demokrat Binjai bahkan beliau terlihat selalu menghindar dari wartawan yang mencoba menanyakan masalah ini.(M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top