Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | LANGKAT Kepolisian Resort Binjai yang dibantu oleh Instansi terkait melaksanakan kegiatan pengamanan pembersihan lahan (Okuvasi) terhadap lahan garapan yang dipimppin oleh Manejer PT.LNK Jaya Silan Divisi II PT. LNK Kebun Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kab Langkat.

Sebelumnya, Kabag Ops memimpin pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan yang diikuti oleh Personel Polres Binjai Personel Kodim 0203 / Langkat, Personel Sat Pol PP Kab Langkat dan Personel Sat Reskrim Polres Binjai yang dilaksanakan di Blok 1


Dalam arahannya, Kabag Ops Polres Binjai mengingatkan untuk menjaga keselamatan diri, hindari tindakan kontraproduktif, upayakan langkah - langkah Pre-emtif dan Preventif dalam pelaksanana pengamanan Pembersihan Lahan (Okuvasi) yang dilaksanakan di Divisi II PT. LNK Kebun Padang Brahrang Kec. Selesai Kab Langkat.

"Mudah- mudahan dalam pelaksanaan kegiatan pembersihan lahan dan pengaman lahan PT LNK tidak ada mengalami masalah , semoga berjalan dengan lancar"ungkap Kabag Ops Kompol Jenda S.

Pembersihan lahan yang dilaksanakan-pun sesuai dengan legalitas sertifikat HGU PTPN - II Nomor 16 dengan luas 54 Ha yang berada di Divisi I Kebun Selesai.

Pelaksanaan pembersihan lahan garapan yang telah dilaksanakan dengan cara pembuatan parit dan atau tapal batas yang berlokasi di Block I TM 1996 Dsn I Cinta Dapat Gang Melati Kecamatan Selesai

Polres Binjai tidak mengambil resiko dalam pelaksanaan pengamanan pembersihan lahan garapan tersebut. Personel pengamanan yang diturunkan sebanyak 430 Personel dengan rincian Personel Kodim 0203 / Langkat sebanyak 50 Personel, Personel Polres Binjai sebanyak 250 Personel, Personel Sat Pol PP Kab Langkat sebanyak 30 Personel dan BKO Brimobdasu Tanjung Morawa sebanyak 90 personil dan personil Sat Brimob dasu Detasemen A sebanyak 1 SSK .

Turut hadir di dalam kegiatan tersebut Manager PT. LNK Kebun Selesai Jaya Silan dan kegiatan pengamanan di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Binjai dan didampingi oleh Kapolsek Selesai AKP.Junaidi. Kasat , Kabag Kasat Intelkam, , Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, , Kasi Propam, Danramil Selesai Kapt.Inf Kasta Sembiring.(M3)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top