Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.Com | LANGKAT Seorang nenek ditemukan tewas dikediamanya, dengan kondisi mengenaskan, tangan terikat dan mulut disumpal kain, ironisnya tidak ada benda berharga yang hilang dari rumah tetsebut, sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, Selasa (4/10) sekitar jam 09.00 wib.

Selama ini korban, Almarhum Hj Siti Fatimah (70), warga Dusun Pajar Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, tinggal seorang diri dikediamanya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Selasa (4/10) siang, sekitar jam 09.00 wib, salah seorang saksi inisial JM (56) warga Dusun Pajar Desa Pematang Tengah Tanjung Pura, Kabupaten  Langkat, mendatangi rumah korban,  setibanya dilokasi saksi memanggil korban sambil mengetuk pintu depan yang dalam keadaan terkunci, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Lalu saksi mengitari rumah korban, menuju pintu belakang, ketika itu pintu belakang rumah dalam keadaan tidak terkunci , saksipun langsung masuk kedalam rumah, alangkah terkejutnya saksi melihat rumah korban sudah dalam keadaan berantakan, seperti habis diacak acak seseorang.

Sepontanitas saksi langsung histeris begitu melihat korban dalam kondisi tangan terikat dan mulutnya di sumpal kain, dan sudah tidak bernyawa dikediamanya itu, kemudian kejadian tersebut langsung dilaporkan kepihak Kepolisian.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedy Darma SH didampingi Kasubag Humas Polres Langkat AKP Hendrik Aritonang, SIK dan Paur Humas Iptu Rudi Saputra, SH, Selasa (4/10) siang membenarkan atas kejadian tersebut, dimana ada seorang wanita inisial SF (70) , warga Dusun Pajar Desa Pematang Tengah Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tangan terikat dan mulut disumpal kain.

Namun mantan Panit I Unit II Subdit II Ditreskrimum Poldasu tersebut tak mau gegabah menyimpulkan motif atau modus pelaku hingga mebyebabkan hilangnya nyawa korban.

"Sejauh ini kita masih mendalami kasusnya dan  masih melakukan penyelidikan (olah TKP), dari hasil keterangan awal (saksi JM) tidak ada barang atau benda berharga milik korban yang hilang," jika ada perkembangan lebih lanjut kita akan kabari mas, ujar Kasat reskrim via seluler. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top