Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com | BINJAI  Wali Kota HM Idaham, SH, Msi , menerima kunjungan 13 atlet asal kota Binjai yang mengikuti PON XIX di Bandung,Jawa Barat, Selasa ( 23/8) di ruang kerjanya. Ketua KONI Binjai H. Juli Sawitma Nasution didampingi Sekertaris Panco Harimona, melaporkan 13 atlet Binjai yang mengikuti Pelatda PON XIX terdiri Sri Astuti  dan Abdul Hafis dicabang atletik lempar lembing. Siska Aprilla, M. Basyir Chandra dan Heryanto Wijaya cabang bola basket, Jaka Kurniawan dicabang Billiard. Armansyah Putra cabang Futsal, Rudi Irawan cabang bola voli. Atlet lainnya M. Arya Wijaya dicabang bulutangkis dan Umi Kalsum dicabang Hokky sedang mengikuti pemusatan latihan di Penang,Malaysia. Tiga atlet pencak silat Mhd. Khalfihim Nst, Mhd. Nur Afandi Tarigan dan Mhd. Hadi Syahputra sedang mengikuti latihan di Bali.
Ketua KONI Binjai Juli Sawitma juga melaporkan kepada Wali Kota tentang pemusatan latihan 12 atlet bola voli putra di kota Binjai. Wali Kota HM idaham didampingi Kadisparpoa Eka Edi Saputra berharap pelatda bola voli di Binjai dapat memberikan motivasi kepada atlet guna meraih prstasi terbaik di PON XIX,Jawa Barat. Atlet Binjai yang memperkuat PON Sumut usai diterima Wali Kora HM idaham juga berkunjung ke  DPRD Kota Binjai, “ Kunjungan ini sebagai silaturahmi dan memperkenalkan para atlet Binjai yang akan mengikuti PON XIX di Jawa Barat,” ujar Juli Sawitma

Wali Kota Binjai minta atlet yang terpilih, sebagai duta Binjai dan nantinya bergabung dengan atlet lainnya di Prov. Sumut agar berlatih dan bertanding secara serius,sehingga meraih prstasi terbaik. “ Masyarakat Sumut dan Binjai khususnya akan bangga,jika ada yang meraih medali,” tegasnya . Selain itu Idaham menjelaskan masalah dana pembinaan olahraga  yang masih belum direalisasi akibat perlunya perbaikan administrasi keuangan. Begitupun Wali Kota HM Idaham berkeyakinan,sebelum atlet Binjai yang mengikuti PON XIX berangkat ke Bandung, dana hibah kepada KONI Binjai akan segera di selesaikan.

Idaham juga berjanjiakan menyediakan bonus kepada atlet Binjai peraih medali, dan akan menyaksikan atlet Binjai jika ada yang masuk kefinal,” Raih prestasi secara sportif,dan berikan yang terbaik untuk Prov. Sumut dan Binjai khususnya. ” ujarnya.(M3)
 .
    Teks foto :
Wali Kota HM Idaham bersama Kadisporpora Eka Edi Saputra dan ketua KONI H.Juli Sawitma Nst bersama atlet PON XIX asal Binjai

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top