Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | Kepolisian Resor Langkat melaksanakan doa  bersama masyarakat untuk meminta kepada Allah  agar terciptanya situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Langkat.Selasa (23/8) pukul 07.30 wib di Lapangan Futsal Baradaksa Polres Langkat.
Ibadah Doa bersama tersebut dihadiri Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin , S.IK, Wakapolres  Kompol B.Panjaitan , Kabag Ops Polres Langkat,para Kabag , Kasat ,Kasi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Langkat ,serta seluruh personil dan anggota ,bhayangkari dan jajaran Polsek.
Acara Doa Bersama dibawakan oleh Pemuka Agama, dari agama Islam Ustadz H. P. Harahap, dari agama Kristen Protestan pendeta M. Silalahi . MTh sedangkan dari Agama Katholik Romo Tambunan.
Kapolres Langkat AKBP.Mulya Hakim Solichin Sik , dalam sambutannya menyampaikan bahwa digelarnya doa bersama dengan tokoh masyarakat ini adalah guna meminta kepada seluruh tokoh agama di Langkat ini , agar kiranya dapat memimpin Polres ini mendapat dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Langkat ,agar situasi Kamtibmas di Kabupaten ini selalu dalam keadaan kondusif.


“Saya minta dukungan doa dari seluruh umat beragama/ tokoh  agama dan tokoh adat agar kiranya bisa memimpin Kabupaten langkat  dalam lingkungan Polres Langkat  bisa melaksanakan tugas kami berjalan dengan lancar dan aman. Kami Polres Langkat  membuka diri kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di kab. Langkat  dalam segala bentuk kerja kami dengan masyarakat Kabupaten Langkat  dalam tugas – tugas kepolisian bisa tercipta keamanan yang lebih kondusif.” Ujarnya (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top