Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Polsek Gebang Amankan Seorang Pelaku Pungli

MebidangNews.Com | LANGKAT - Kepolisian Sektor (Polsek) Gebang mengamankan seorang pria bernama Hamtua (23) warga Simpang Limun Desa Padang Langkat Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat , Senin (22/8) pukul 14.30 wib. Yang tertangkap tangan melakukan pungli diwilayah tersebut.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari pelaku berupa uang tunai sebesar Rp.10.000

Selanjutnya Personil Polsek mengamankan pelaku dan barang bukti ke Mapolsek Gebang untuk menjalani pemeriksaan dan mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolsek Gebang AKP.B.Girsang .mengatakan , berdasarkan informasi dari masyarakat adanya pengutipan liar yang dilakukan oleh seorang pria dikawasan tersebut.atas informasi tersebut Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk langsung mengecek kelokasi dimaksud, dan benar adanya pelaku sedang melakukan pengutipan terhadap supir truk sawit yang sedang melintas.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan , M3)

selanjutnya kita lakukan pembinaan terhadap pelaku dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya" ucap Kapolsek.(

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top