Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews | BINJAI 12 pemain bola voli  Sumatera Utara yang dipersiapkan mengikuti PON di Bandung,Jawa Barat , melakukan pemusatan latihan penuh di Bnjai.  Ketua KONI Binjai H.Juli Sawitma Nasution, SH dipercaya sebagai manajer tim voli Sumut menjelaskan, Minggu( 7/8)  sore, di GOR Binjai,

Semua pemain bola voli akan berlatih selama 40 hari di Binjai dibawah binaan pelatih Ramli atau yang lebih dikenal dipanggil Ramino dan Hafiz Diansyah serta Zulhamdi Sianipar.

Tim bola voli Sumut  baik putra dan putri berhasil  juara prakualifikasi PON di Sumsel akan berusaha meraih medali di PON,Jawa Barat 2016. Juli Sawitma didampingi Ramino dan Hafiz serta kordinator Yusdi mengaku, perjuangan bola voli Sumut cukup berat di PON Jawa Barat.” Yang penting kita berjuang maksimal, seperti di Babak prakualiifikasi bola voli di Sumsel,  Sumut pertama kali sebagai juara,” ujar Sawitma. Serta harapan semua pemain bias meningkatkan stamina, tehnik selama pemusatan latihan di GOR Binjai.

Pemusatan latihan tim bola voli di Binjai hanya bagian putra, sedangkan putrid dipusatkan di Deli Serdang. Trio pelatih bola voli Sumut juga sudah merancang pola latihan selama 40 hari di GOR Binjai. Kontingen bola voli yang di pimpinan manajer tim Juli Sawitma Nasution dijadwalkan berangkat dari Medan 16 September 2016. “ Kita belum mengetahui siapa lawan, sebab pertemuan tehnik dilakukan 17 September 2016, ujarnya.  Juli Sawitma berharap cabang bola voli Sumut dapat  memasuki ranking   terbaik, sebab cabang bola voli selalu didominasi kontngen dari Jawa.  (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top