Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sekdao Binjai H.Elyuzar Siregar SH, bersama Pengurus PERKEMI Kota Binjai

Mebidang News | Binjai - Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Binjai, H. Elyuzar SH,M.Hum, Selasa (30/9) diruang kerjanya, menerima audensi Pengurus Kota (Pengkot) Olahraga Beladiri Kempo Kota Binjai.
Dalam kesempatan itu Sekda Pemko Binjai Elyuzar SH. M.Hum mengatakan sangat berharap kepada kepengurusan yang baru agar dapat memajukan beladiri kempo di kota Binjai dan dapat membawa nama kota Binjai di kancah nasional dan internasional.

"
Mari sama-sama kita besarkan Kempo, dan Pemko Binjai siap membantu agar generasi penerus kita terbebas dari narkoba dan tindak kriminal lainnya,"ujar Sekdako Binjai.

Sementara itu, pengkot beladiri Kempo Binjai yang di
Ketuai oleh Zulkarnain, Wakil Ketua Asad Syah dan Sekretaris Umum Khairuddin serta Humas Perkemi Binjai Iskandar Paloh.S.Sos mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan Pemko Binjai dan kesiapan Pemko binjai untuk membantu membesarkan olahraga Kempo di Kota Rambutan ini.

" Kami dari pengurus Pengkot Kempo Binjai sangat berterima kasih kepada bapak Walikota yang diwakilkan oleh bapak Sekda yang telah menyambut hangat kedatangan kami dan kesiapan pemko Binjai untuk membantu membesarkan Kempo di kota Binjai," ungkap Zulkarnain.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top