Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | BINJAI - Untuk memantabkan kinerja dan penyegaran sistem, sejumlah Perwira Kodim 0203/Langkat  Rabu  (31/8) telah diadakan mutasi jabatan. Mereka bertukar posisi sebagai Danramil ataupun tukar posisi antara Danramil dan Perwira Staf Kodim 0203/Langjat Serah terima jabatan (Sertijab) 13 perwira ini dipimpin langsung oleh, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Roy Hansen J.Sinaga  bertempat di Aula Makodim.0203/Langkat.

Dalam amanatnya Dandim 0203/Langkat  menyampaikan bahwa pergantian pejabat dilingkungan TNI AD khususnya dijajaran Kodim 0203/Langkat merupakan peristiwa yang biasa , karena hal tersebut merupakan tuntutan organisasi dalam upaya pembinaan personil guna menambah pengalaman dan memperluas cakrawala pengetahuan bagi perwira yang bersangkutan dalam menghadapi tugas kedepan .Pergantian jabatan seperti ini , diharapkan dapat disikapi dengan motivasi dan tekad yang tinggi meraih prestasi melalui inovasi yang kreatif sehingga akan tercipta suasana yang lebih baik dalam lingkungan kerja. Sebagai seorang prajurit kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian sehingga menuntut konsekuensi bahwa didalam darma bhakti tidak boleh memilih dan siap dtempatkan sesuai penggilan tugas yang diberikan.
.
Harus disadari bahwa tempat tugas yang baru bukanlah  sebuah hadian , namun suatu kehormatan dari komando atas dan juga sebagai anugerah Tuhan Yang Maha Esa yang memilki tanggung jawab moral yang amat besar dan wajib dilaksanakan dengan penuh keikhlasan , loyalitas ,dedikasi serta semnagat pengabdian yang tinggi .Hal ini merupakan cermin kepribadian yang menjadi kunci penentu demi suksesnya pelaksanaan tugas yang dilaksanakan.


Melalui amanah yang diberikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” tuturnya.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas dan jabatan di lingkungan Kodim 0203/Langkat.

Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat terdahulu,” harapnya.



Hadir dalam kesempatan tersebut Kasdim 0203/Langkat Mayor.Inf.Hamonangan Sondang Tanjung , Pasi Intel Kapt.Asman Riadi ,Para Danramil Jajaran ,perwira ,Bintara dan Tamtama serta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny.Roy Hansen ,Ibu-Ibu Persit lainnya.( M3 ) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top