Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mebidangnews.Com | BINJAI Satuan Lalu Lintas dari Polres  Binjai  setiap malam minggunya menggelar razia malam hari di Jalan Jenderal Sudirman Depan Bank BRI  tdengan sasaran pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, maupun surat-surat lengkap, Sabtu (13/8) malam.


Ratusan Tilang habis dalam waktu singkat, puluhan  kendaraan diamankan petugas, puluhan  lembar surat surat kendaraan dan SIM pelanggar ditilang. Banyaknya kendaraan tersebut karena bertepatan dengan malam minggu dimana volume kendaraan yang beraktivitas di luar berbeda dengan hari biasanya.

Selama pelaksanaan Polantas dibantu oleh ,Provos Kodim 0203/Langkat ,Sub Den POM I/5-2, Provos Yon Arhanud Se – 11/BS , Brimob Detasemen A Polda Sumut  untuk kelancaraan pelaksanaan penegakan hukum terhadap pengendara sepeda motor yang membandel tidak pakai helm. Puluhan petugas gabungan tersebut mulai melakukan razia sekitar pukul 20.00 wib langsung dibawah pengawasan Kasat Lantas Polres Binjai 

Sebagian dari pengendara ada yang memutuskan memutar balik kendaraannya dan ada pula yang nekad mencoba menerobos pagar betis dari petugas, namun sia-sia karena pertahanan berlapis yang sudah di siapkan oleh petugas malam itu. Banyaknya kendaraan yang terjaring menjadi tontonan seru bagi masyarakat yang melintas.

Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu SH.Sik.Msi melalui Kasat Lantas Polres Binjai  mengimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar mengingatkan anaknya agar selalu menggunakan helm. Dan apabila mengenai kendaraan bawalah serta surat-surat kendaraan , agar perjalanan anda tidak terganggu. (M3) .


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top