Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com |  BINJAI Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu SH.Sik Msi pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri Polres Binjai yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi preode 1 Januari 2016, Senin  (15/8) .

Turut hadir dalam kegiatan  upacara yaitu Wakapolres Binjai Kompol.Nur Hakim , Kabag Ops Kompol J.Sinaga, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira,Bintara  Staf Polres Binjai.,
Untuk Pasukan upacara yang terlibat yaitu terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Binjai , anggota Shabara Polres Binjai , anggota Sat Reskrim/ Reskoba, anggota Sat Intelkam, dan seluruh anggota Polres Binjai  baik dari Staf maupun dari Polsek-Polsek Jajaran Polres Binjai  yang   pangkatnya naik setingkat lebih tinggi.
Adapun dalam pelaksanaan upacara Korp Raport kenaikan pangkat penghargaan priode 1 Agustus 2016 yang diusulkan sebanyak 3 orang   anggota , dan sebagai penghargaan dari Bintara dan satu orang dari Perwira.yaitu  , perwira Iptu Masriza naik setingkat menjadi AKP,. Aiptu Ucok Benyamin naik setingkat menjadi Ipda,dan terakhir Aiptu Syahrial Nasution dari Aiptu naik menjadi Ipda
Setelah upacara selesai  dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolres yang dikuti para perwira lainnya.

Dalam amanat Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu SH Sik Msi menyampaikan raport kenaikan pangkat penghargaan setingkat per 1 Agustus 2016  , saya yakin dan percaya bagaimana pimpinan harus mengetahui anggota itu dalam bertugas dan mengenal anggotanya, "Diminta kepada seluruh komandan agar selalu mengecek atas kehadiran anggotanya , dan lihat lah bagaimana melihat anggota dengan cara seorang pimpinan"tegas Kapolres.


Dan Kapolres meminta kepada seluruh personil yang hadir mengharapkan jangan sekali - kali membuat pelanggaran , dan kalau ada permasalahan tolong diselesaikan sendiri, apalagi permasalahan yang terjadi di rumah tangga. Dan kepada yang baru mendapatkan kenaikan pangkat saya ucapkan selamat , dan sampaikan salam saya buat keluarga.jelas Kapolres.
"Kita ini tidak bisa bekerja sendiri , tapi harus bersama- sama , berikan ilmu itu kepada adik- adikmu yang dibawah , sebab kita juga tidak tahu bagaimana nanti hidup kita selanjutnya , jadi kuasailah semua bidang dan diskusikan , dan sejauh mana anggota itu dapat mengetahui tugas- tugasnya , baik fungsi Sat Reskrim , Sat Narkoba , Sat Lantas , Sat Shabara dan fungsi yang lainnya" ucap Kapolres.(M3) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top