Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution SH saat memimpin rapat kordinasi dengan OKP se Kota Binjai

Mebidang News|Binjai –DPD KNPI Kota Binjai dalam rangka mempersiapkan pelantikan  DPD KNPI Kota Binjai masa bakti 2016-2019 menggelar rapat kordinasi dengan Ketua OKP se Kota Binjai , Rabu (31/8) di Rumah Makan Malioboro Binjai. Rapat yang dihadiri pengurus  50 OKP sekota Binjai.

Rapat kordinasi yang langsung di pimpin Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution SH didampingi  Sekretaris Rismanto  serta Bendahra DPD KNPI Binjai Anugrah Putra R.Nasition SH berlangsung hikmad dan kekeluargaan tampak terlihat kekompakan seluruh pengurus OKP saat rapat kordinasi digelar.
Pengurus OKP tampak serius mengikuti rapat kordinasi DPD KNPI Kota Binjai
Dalam rapat kordinasi yang digelar DPD KNPI Kota Binjai 50 Pengurus OKP  se Kota Binjai, menyatakan sikap mendukung sepenuhnya kepengurusan DPD KNPI Kota Binjai yang diketua Arief Rahman Nasution SH serta siap mensukseskan pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Binjai yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Ketua DPD KNPI Kota Binjai Arief Rahman Nasution SH didampingi Wakil Ketuayang juga ketua panitia PelantikanDPD KNPI Kota Binjai  Sukral Parinduri dan M.Sajali. menegaskan rapat yang digelar malam ini selain menghasilkan pernyatan sikap dari puluhan pengurus OKP  se Kota Binjai rapat juga menghasilkan satu kesepakatan untuk bersama membangun Kota Binjai di dalam pembinaan kepemudaan di Kota Binjai.

Ini sangat mengembirakan karena puluhan OKP telah memberikan keperayaan dan dukungan kepadanya untuk melanjutkan roda organisasi DPD KNPI yang dipimpinnya, karena keberhasilan utama untuk membangun organisasi kepemudaan dan  kunci sukses pemuda untuk membangun Kota Binjai , pemuda harus bersatu bergandeng tangan bersama-sama dan jangan mau di adu domba antar sesame OKP se Kota Binjai ujar Arief.

Dari 50 OKP sekota Binjai yang member dukungan dintaranya DPD AMD, BM PAN , PC.Satria, KB PPPolri,AMPG,PC TIDAR, GAMKI, serta Gema Kosgoro dan Gema Hanura Binjai.(M.1)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top