Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | BINJAI Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik.SH.Msi memberikan rewards kepada empat anggota Kepolisian Polres Binjai,  karena dinilai berprestasi dan mampu menjalankan tugas dengan baik.Penyerahan penghargaan dilaksanakan  Rabu (31/8) di Lapangan Apel Polres Binjai,   didampingi Wakapolres Binjai Kompol. Nurhakim ,Kabag Sumda Kompol Syaiful Bahri ,Kabag Ops Kompol.Jenda S,Kasat Reskrim Polres Binjai AKP.Bambang Tarigan.
Adapun keempat anggota  tersebut masing-masing adalah Aiptu Indra Kasda dari Provos Polres Binjai , Aiptu Irvan ZM dari Sat Reskrim Polres Binjai  ,Aiptu M.Isa Sitorus ,dari Sat Lantas Polres Binjai dan Aiptu P.Simanungkalit dari Bhabinkamtibmas Polsek Binjai Barat.
Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu Sik.SH.Msi  mengatakan, pemberian rewards ini tidak lain untuk memberikan semangat kepada para anggota ,dan  juga dilakukan atas dedikasi ,Loyalitas dan Integritas anggota Polri. yang ada, sehingga lebih giat lagi dalam menjalankan tugasnya di lapangan.
“Pemberian rewards ini dilakukan atas dedikasi ,loyalitas dan integritas anggota Polri itu sendiri ,sehingga lebih giat lagi dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan, dan bagi yang belum mendapatkan ,agar berupaya lebih giat lagi dalam menjalankan tugas”ucap Kapolres.
Terus kembangkan motivasi kreatif anggota diwilayah hukum Kota Binjai .Hindari Pelanggaran disiplin dan kode etik terhadap anggota untuk tidak mencoreng nama baik institusi Polri.(M3)



binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top