Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5






MebidangNews | BINJAI Sebanyak 117  pedagang korban kebakaran Pasar Tavip mengikuti pengundian kios  sementara di megalosd,  Kamis (11/8) siang. Pengundian berlangsung di aula Dispenda Binjai,  disaksikan Asisten pemerintahan Amran, Kabid pengelola  pasar dispenda Ahmad Yani, sekretaris inspektorat Johannes.

Pengundian berlangsung tertib dan lancar.  Secara  bergiliran  sesuai  daftar absensi, pedagang mengambil nomor undian. Kemudian nomor undian beserta pasfoto dan fotokopi kartu pengenal pedagang (KPP)  diserahkan kepada petugas Dispenda untuk mendapatkan kartu kios  sementara.  

Asisten Pemerintahan Amran, mengatakan sistim undian dilakukan agar   tidak ada  prasangka  atau  pilih kasih. Dia berharap  para pedagang  bisa segera berjualan di  kios sementara  dan usahanya  semakin maju.

“Terimakasih kepada Bapak Ibu yang sudah bersabar menghadapi musibah ini, Pemko Binjai  berupaya supaya pasar baru bisa segera dibangun, “ kata Amran.

 Kabid pengelola pasar Ahmad Yani memperkirakan para pedagang akan menempati kios  sementara selama  dua tahun atau sampai  bangunan pasar yang baru selesai dibangun di bekas pasar yang terbakar.  Karena  itu  kartu sementara  jangan sampai hilang.

” Kartu sementara  sebagai  bukti  untuk mendapatkan  kios di pasar  yang  permanen nanti,“ kata Ahmad Yani.

Menurut Ahmad Yani, pihaknya terus  berupaya maksimal  menghidupkan  aktifitas perdagangan di penampungan sementara. Secara bertahap para pedagang akan direlokasi, termasuk pedagang  yang berjualan  pagi hari akan ditempatkan  di terminal di sebelah .(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top