Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5





MebidangNews.Com | BINJAI Seorang purnawirawan TNI tewas, dalam insiden kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Letjend Djamin Ginting, Lingkungan IV, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (10/8) malam. Korban tidak lain, Pelda (Purn) Amir Hamzah Panggabean, mantan personel Jasdam I/Bukit Barisan, penduduk Jalan Letjend Djamin Ginting, Pasar III, Dusun Adi Mulyo, Desa Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat.

Informasi yang diperoleh, Pria 58 tahun itu tewas akibat pendarahan parah di kepala, usai jatuh terhempas menghantam badan jalan, setelah sepedamotor Kawasaki Ninja BK 4477 AAE yang dikendarainya terperosok ke dalam lubang di tengah jalan. Sementara itu dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa naas dialami korban diperkirakan terjadi sekira pukul 21.30 wib.

Saat itu, korban bermaksud pulang ke rumahnya, dengan mengendarai sepedamotor berkecepatan tinggi, tanpa menggunakan helm, dari arah Kelurahan Rambung Timur menuju Kelurahan Pujidadi. Naas setibanya di Simpang Jalan KH Kharim, sepedamotor korban justru terperosok ke dalam lubang di tengah jalan. Seketika itu, dia jatuh terhempas menghantam permukaan aspal, dan tidak sadarkan diri.

Oleh warga yang menyaksikan kejadian itu, korban kemudian dibawa menuju Ruang IGD RSUD Dr RM Djoelham Kota Binjai. Naas setibanya di rumah sakit, pria paruh baya itu justru meninggap dunia. Sekira pukul 23.30 wib, jenazah korban lantas dibawa untuk disemayamkan oleh pihak keluarga menuju rumah duka, di Jalan Letjend Djamin Ginting, Pasar III, Dusun Adi Mulyo, Kecamatan Sei Bingei.

Kasus kecelakaan lalu lintas tunggal yang dialami korban, saat ini telah ditangani petugas Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Binjai. Dimana, kondisi jalan rusak diduga kuat sebagai penyebab terjadinya kecelakaan. " kalau sudah makan korban seperti ini siapa yang mau bertanggung jawab. Dulunya jalan ini bagus, semenjak truk-truk itu di perbolehkan melintas mengakibatkan jalan menjadi rusak. pokoknya kami menolak truk-truk itu melintas lagi disini," ujar warga Eli warga  Rambung. ( M3 )

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top