Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews.Com | BINJAI Ardiansyah (1,9) warga Jalan Imam Bonjol Gang Tikus Kelurahan Setia Kecamatan Binjai

Kota , ditemukan terapung sudah tidak bernyawa di Sungai Bangkatan Jalan Imam Bonjol Gang Balai , Sabtu (13/8) pukul 11.00 wib.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, Ardiansyah pada saat itu disuruh oleh orang tuanya untuk membuang sampah ke pinggiran sungai , kurang lebih 10 meter dari rumah orang tuanya. Saat hendak membuang sampah Ardiansyah pun terpeleset dan tercebur kedalam sungai .

Setelah kejadian tersebut salah seorang warga Ismael (31) dan Putra warga Jalan Imam Bonjol Gang Amal sepulang dari pasar melihat sesuati seperti boneka dalam keadaan telungkup didalam sungai , namun Ismael masih ragu apakah itu mayat manusia , tak percaya Ismail pun memanggil warga sekitar dan menyuruh melihat apakah iti boneka atau mayat manusia.

"Saya waktu itu baru pulang dari pajak dan melihat kearah sungai koq seperti boneka karena posisinya telungkup , saya coba panggil beberapa warga untuk melihat , ternyata memang mayat manusia" ujar Mael.

Atas penemuan mayat bocah tersebut selanjutnya warga menyampaikan kepada orang tuanya Syafrizal (23) dan membawa mayat korban ke RSU Al Fuadi guna mendapatkan pertolongan , namun karena orang tua korban tidak merasa keberatan , akhirnya jenazah korban dibawa kerumahnya untuk disemayamkan.

Kejadian tersebut sudah ditangani oleh Pihak Kepolisian Polsek Binjai Kota dan melakukan olah kejadian perkara dan mengecek saksi - saksi yang mengetahui pertama kali korban ditemukan.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top