Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.Com | BINJAI - Satu unit mobil jenis Carry Pick Up BK 8040 CK , terbakar di jalinsum Jalan T.Amir Hamzah Kelurahan Jati Makmur Kecamatan Binjai Utara , Sabtu (13/8) pukul 04.30 wib.

Akibat kejadian tersebut mobil Carry jenis Pick Up yang dikemudikan Sugianto (39) Warga Dusun Dogang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat ini bersama kernetnya Ruslan hanya bisa pasrah melihat kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut berawal , pada saat pengemudi melintas dari arah Stabat menuju Binjai setibanya di  Simpang pasar 6 pengemudi mengelakkan kucing dan kemudian mobil oleng lalu  terbalik serta langsung terbakar.

"Saya tadi arah stabat mau menuju arah binjai , tiba - tiba ditengah jalan ada saya lihat kucing dan menghindar , dan mobil saya oleng dan terbalik langsung terbakar, kami berdua pun cepat- cepat keluar" ujar Sugianto sang supir.

Dalam kejadian tersebut api dapat dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran pemko binjai tiba dilokasi dan api dapat dipadamkan kemudian , tidak ada korban jiwa dalam kejadian tetsebut.

Saat  permasalahan.tersebut sudah  di tangani pihak Sat Lantas Polres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP.Mohamad Rendra Salipu SH.Sik.Msi melalui Kanit Laka Iptu Salmiaty mengatakan kejadian tersebut berawal saat mobil melintas di Jalan T.Amir Hamzah melihat seekor kucing dan berusaha menghindar , namun mobil oleng dan terbalik.

"Supir pada saat mengemudikan kendaraannya ada seekor yang menyebrang jalan , dan berusaha menghindar , namun mobil yang dikemudikan supir oleng dan terbalik , hingga mengeluarkan percikan api dan menyambar tangki minyak , dan kebetulan didalam bak mobil yang diangkut berupa batok kelapa dan arang, jadi dengan mudah api menyambar barang bawaan berupa batok kelapa dan arang" ujar Salmi.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top