Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



MebidangNews.Com |  BINJAI - Dandim 0203/Langkat Letkol.Inf.Roy Hansen J.Sinaga Sip menyerah terimakan jabatan Kasdim kepada Mayor Inf Sondang Hamonangan Tanjung  SIP dipercaya oleh Pimpinan untuk menjadi Kasdim 0203/Langkat  menggantikan pejabat lama Mayor Inf Supriyono  yang bergeser sebagai Pabanda Puanter Siterdam Kodam I/BB 
 .
Kegiatan Korps Raport tersebut dilaksanakan di Aula Makodim Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota dengan di hadiri Para Pasi, Para Danramil, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0203/ Langkat , Jumat ( 12/8).

Dalam amanatnya Dandim 0203/Langkat Letkol.Inf.Roy Hansen J.Sinaga Sip mengatakan bahwa pergeseran dan penggantian pejabat dalam suatu organisasi Militer bukanlah hal yang luar biasa, melainkan peristiwa yang wajar terjadi sesuai tuntutan kebutuhan organisasi dan kebijakan komando dalam rangka penyegaran. Kepada pejabat Kasdim yang baru supaya segera beradaptasi dengan Lingkungan Kodim, masyarakat dan Kabupaten Langkat serta Kota Binjai.Dan selamat datang di Makodim 0203/Langkat.

"Dalam organisasi militer serah terima jabatan seperti ini merupakan suatu proses yang wajar dan lazim dilaksanakan sebagai upaya pembinaan personel , namun memiliki makna dan nilai yang cukup besar yang mengandung aspek penyegaran harapan dan kaderisasi serta semangat baru dalam mengimplementasikan tugas dan tanggung jawab sesuia dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi" ujar Dandim.

Dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Supriyono  atas segala dedikasi dan pengabdiannya di Kodim 0203/Langkat dalam menciptakan suatu kodisi yang aman , tentram dan kondusif. Demikian disampaikan Dandim 0203/Langkat  Letkol Inf Roy Hansen J.Sinaga SIP saat memimpin acara Korps raport jabatan.

Usai pelaksanaan serah terima , seluruh jajaran perwira , bintara dan tamtama serta PNS memberikan ucapan selamat datang kepada Kasdim yang baru dan selamat jalan kepada Kasdim yang lama sembari bersalam-salam (M3) 

.Dan dilanjutkan dengan acara seremonial di ruang rapat Makodim 0203/Langkat.

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top