Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tim Jalur Kami Beda BMX menyerahkan piagam kepada Kepala Dusun di Desa Stungkit Kabupaten Langkat.

Mebidang News|Langkat-Sukses mengelar kegiatan “ BMX Trabas Merdeka Adventure 2016” yang digelar 21 Agustus lalu, tak membuat keluarga BMX langsung membusungkan dada. Sebagai bentuk rasa syukur atas mulus nya kegiatan tersebut, panitia penyelengarapun memberikan apresiasi berupa sertifikat ungkapan terimakasih kepada sejumlah pihak

Apresiasi tersebut diberikan kepada seluruh masyarakat yang diwakili kepala dusun/kepling dan Kades yang daerahnya dilintasi saat kegiatan berlangsung. 

Pemberian penghargaan tersebut langsung diberikan Ketua Panitia pelaksana Maju Perangin- angin didampingi unsur pengurus Binjai Modifix Xtrim ( BMX) Binjai Langkat, Julfan Efendy ( Ketua) Rendro Mestio ( Sekertaris), Darwis Sinulingga ( Dewan Penasehat BMX), Hendrik Badunk ( Tim Jalur), Mimin ( rescue), Koto ( Rescue), dan Mr Billy Wiliem anggota kehormatan BMX asal Begia.

“ Mohon maaf kami,bilamana sewaktu kegiatan kemarin ada peserta kami yang nyasar kemana- mana, atau membuat suasana menjadi tidak nyaman, atau warga menjadi terganggu aktifitasnya,sekali lagi atas nama panitia dan keluarga besar BMX kami mengucapkan ribuan terimakasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya,” Ujar Maju saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada salah seorang Kadus.

Acara kita berlangsung sukses. Sukses dalam artian karena tidak ada kendala apapun dilapangan artinya peserta tidak ada yang mengalami cidera dan semua panitia yang terlibat dilapangan juga baik2 saja.
Meskipun ada terdengar kisi- kisi dilapangan yang mengaku kurang puas dengan kegiatan yang kita gelar, hal itu sebuah pelajaran bagi kita selaku pemula. Hal ini akan kita jadikan cermin untuk perbaikan di kemudian hari,” Ketus Maju yang dipercaya sebagai Kapten Jalur saat kegiatan.

Para Kades dan Kasus yang menerima sertifikat BMX tersebut diantaranya Kades Perhiasan. Kades Gergas. Kades setungkit. Kades Bukit melintang. Kadus sie mati. Kadus pasar padi. Kadus tj baru. Kadus lubuk gong. Kadus sugih waras. Kadus paya kerbu. Kadus batu mandi. Kadus 1 gergas. Kadus 2 didodadi. Kadus 3 Patok 18. Kadus4 Patok 18. Kadus Bukit Melintang.(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top