Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Ustad H.Pandapotan Harahap

Mebidang News | Binjai - Rumah wakil ketua MUI Binjai ustad Pandapotan Harahap di jalan Sultan Hasanuddin Binjai musnah terbakar, Minggu ( 28/8) sore. Rumah yang terletak dpinggir sungai Bangkatan terbakar menjelang maghri ap dapat dipadamkan oleh mobil pemadama kebakaran Pemko Binjai. 

Meneurut beberapa saksi mata di depan RS Bangkatan Binjai mereka melihat ada percikan api di bagian atas rumah ustad Pandapotan Harahap  yang juga pimpinan KBIH Haromain  dan dewan guru di Al Wasliyah Binjai.sesaat sebelum kejadian H Pandapotan diketahui sedang menuju masjid untuk menunaikan ibadah sholat maghrib. Entah bagaimana, tiba-tiba api langsung membesar dan membakar habis seluruh bangunan.  

Keluarga H.Pandapotan Harahap belum mau memberikan keterangan akibat sibuk membenahi  barang-barang. “ Tak tau bang, tiba-tiba api sudah membesar,” ujar salah seorang keluarga.  Akibat kebakaran kerugian ditaksir jutaan rupiah dan tidak ada korban jiwa. Sedangkan Polres Binjai masih menyelidik penyebab kebakaran

Kepala BPBD Kota Binjai, Yusrizal  saat dihubungi menjelaskan bahwa untuk sementara penyebab kebakaran diduga berasal dari arus pendek konsleting listrik. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.“ Untungnya pas kejadian tidak ada satupun orang yang berada di dalam rumah karena sedang berada di luar, “(M.1)





binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top