Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Binjai ,MN

Kebersamaan dalam membangun ikatan tali silaturahmi dan kekompakan atar sesama alumni SMA Negeri 1 Binjai hendaknya terus di jaga agar terciptanya kepedulian yang tinggi untuk memberikan andil dan kontribusi bagi perkembangan dunia pendidikan khususnya di sekolah tempat kita bernaung dan belajar saat menimba ilmu dahulu.Hal itu di katakan Walikota Binjai H Muhammad Idaham SH M.Si dalam arahannya pada acara Reuni Perak Alumni SMA Negeri 1 Binjai Angkatan 89 bertempat di Ovany Water Park Binjai , Sabtu, (2/5) lalu.
 
Di hadapan Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan SE,SKPD,Kasek , Guru SMAN 1 Binjai,Ratusan Alumni dan undangan lainnya lebih lanjut Idaham mengatakan “ Sebagai alumni kita mempunyai kewajiban untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan sekolah , Sebagai Walikota dan alumni saya telah berupaya mengembalikan kejayaan dan akreditas sekolah yang beberapa waktu lalu sempat menurun dan sekarang sudah kembali menjadi sekolah yang di perhitungkan di Binjai serta Sumatera Utara,”tegas Idaham.

“Pemerintah Kota Binjai pun melalui program – programnya telah melakukan upaya semaksimal mungkin agar dunia pendidikan di Binjai dapat lebih maju dari tahun – tahun sebelumnya, dengan demikian harapan dalam mencerdaskan anak bangsa bisa di wujudkan sesuai keinginan kita bersama,” imbuh Idaham.

Sebelumnya di kesempatan yang sama ketua IKBA ( Ikatan Keluarga Besar ) Alumni SMA Negeri 1 Binjai Angkatan 89 Heri Landung Murtioso SP mengatakan bahwasanya “ Kegiatan Reuni Perak Smansa’89 Binjai ini bukan merupakan akhir dan event semata, tetapi kegiatan ini merupakan langkah awal dalam melakukan program – program pengembangan dunia pendidikan,sosial,usaha bagi keluarga besar alumni angkatan 89 khususnya serta alumni SMA Negeri 1 Binjai pada umumnya.

“Kegiatan ini bukan akhir tapi ini merupakan awal dari  di mulainya kegiatan pengembangan dunia pendidikan , sosial, usaha serta lainnya bagi keluarga besar alumni 89 dan alumni SMAN 1 Binjai pada umumnya,” terang Landung.
Sedangkan Ketua Panitia Reuni Perak Smansa’89 Binjai Abdul Malik Ariadi sebelumnya juga di kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Teddy Rinaldi SE,PT Multi Secure,PT Nanggala Utama Nusantara, dan seluruh rekan – rekan alumni angkatan 89 yang telah mendukung penuh kegiatan hingga berjalan dengan sukses.
Pada acara reuni tersebut juga di bagikan DoorPrize puluhan HP, batu Cincin, dan pemberian bingkisan serta cenderamata, selain itu juga di berikan tali Asih bagi guru – guru dan rekan alumni yang kehidupannya kurang beruntung. Kemeriahan acara tersebut semakin nampak saat Walikota Binjai H Muhammad Idaham SH M,Si menyanyikan lagu kesayangannya di dampingi Wakil Walikota, Guru dan alumni Smansa’89 di atas panggung. (Iskandar Paloh)
Foto: Walikota Binjai H.M.Idaham bersama Wakil Walikota H.Timbas Tarigan Bersama Alumni SMAN 1 Binjai/

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top