Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Binjai,MN
Ketua  Tim Penggerak PKK  yang  juga  Bunda PAUD Kota Binjai, Hj. Lisa Andriani Idaham SPsi  mengharapkan  keberadaan posyandu  tumbuh aktif tanggap (TAT) akan  semakin  menarik minat  masyarakat untuk rajin   datang   ke posyandu untuk berkonsultasi  dan mengecek   status tumbuh kembang   batita  atau balitanya.  

“Dengan rajin datang ke posyandu  akan berpengaruh  sangat positif   terhadap peningkatan  gizi masyarakat, mewujudkan generasi  muda yang lebih sehat, lebih cerdas , lebih aktif dan lebih tanggap, “ kata Lisa pada  kegiatan  pengembangan dan pembinaan  posyandu TAT Kota Binjai tahun 2015, di posyandu Dahlia III  Kel. Bandar Senembah kec. Binjai Barat, Selasa (13/5).

Dijelaskan oleh Lisa  Posyandu TAT  adalah posyandu yang mampu melakukan  upaya pemberdayaan  keluarga  dalam memantau  dan  memberi pola asuh  tumbuh aktif
tanggap pada  balita.   Kegiatan pengembangan dan pembinaan posyandu TAT    merupakan  gerakan  pemberdaayaan  keluarga untuk  meningkatkan akses ibu dan akan  balita  terhadap  pelayanan  di posyandu TAT.  Lisa Idaham berharap  kegiatan  ini  mampu memberikan semangat  para kader untuk meningkatkan mutu  pelayanan  posyandu dan mampu meningkatkan kepercayaan  masyarakat   dan citra  kader  PKK  dalam mendukung revitalisasi  Posyandu.

Pada kesempatan  itu  ketua TP PKK Kota Binjai  juga menyerahkan  alat  permainan  edukatif , timbangan digital,  alat ukur lingkar kepala, alat pengukur tinggi badan,  dan baju seragam kader posyandu.  Turut  hadir  kepala Dinas kesehatan dr. Melyani Bangun,  camat  Binjai  Barat Abdullah Rainy , wakil ketua TP PKK Kota Binjai Hj Nova Elyuzar dan Erni Mahfullah(IP)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top