Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MebidangNews, Binjai, - Budi Hartono (32) seorang paman yang tega memperawani 3 orang keponakannya. Berawal dari iming-iming akan dibelikan iPad, ketiga keponakan tersebut berhasil dicabuli secara bergantian. Perbuatan tersebut akhirnya terbongkar, Budi pun akhirnya meringkuk di penjara setelah dilaporkan keluarga ke pihak polisi, Minggu (3/8).

Dari informasi yang didapat, Budi menjalankan aksi bejatnya tersebut di rumahnya Jalan Sirsak, Lingkungan 7, Kelurahan Sukaramai, Binjai Barat pada pertengahan Mei 2014 lalu. Aksi tersebut dimulai pada keponakannya yang berinisial W (16), yang saat itu masih duduk di bangku kelas 2 SMA itu datang ke rumah neneknya, yang sekaligus adalah tempat tinggal Budi.

Kebetulan Budi sedang sendirian di rumah, hal tersebut digunakan untuk menjalankan aksi bejatnya. Sambil ngobrol dan memberi air minum kepada keponakannya tersebut, Budi pun mengajak W untuk berhubungan badan dikamarnya. Mulanya hal tersebut ditolak oleh W, namun setelah dijanjikan akan di belikan iPad dan luluran pemutih kulit, W pun terperdaya dan pasrah mahkota nya digarap sang paman.

Sudah sekitar 6 kali Budi menggagahi keponakannya tersebut, setiap ada kesempatan kejadian bejat tersebut terulang lagi pada diri W. Dirasa aksinya berhasil, Budi pun coba beralih melirik R (16) salah satu keponakannya juga yang masih duduk di kelas 1 SMA. Dengan strategi yang sama, demi harapan dibelikan iPad R pun berhasil dicabuli Budi sebanyak 7 kali

Pintarnya si Budi, agar tidak diberitahukan aksi bejatnya kepada pihak keluarga besarnya, ia pun mengancam tak akan membelikan iPad kepada kedua keponakannya tersebut. Memang setan udah dikepala si Budi, tak puas dengan kedua keponakannya tersebut mencoba merayu D (15). Setelah berusaha merayu dan menggerayangi, D yang risih dipegang-pegang akhirnya berontak dan berusaha lepas dari dekapan Budi. Aksi D tersebut berhasil, ia pun langsung kabur. 

Aksi bejat Budi tersebut belum terbongkar.  R, W dan D masih belum berani membongkar  perbuatan bejat sang paman. Sepandai pandainya tupai melompat,  aksi bejatnya tersebut terbongkar juga. Adalah Hipnu Sapii (39), abang iparnya melihat W turun dari mobil yang dikemudikan Budi tak jauh dari rumahnya.

Karena curiga, Hipnu pun menceritakan apa yang dilihatnya ke orangtua W. Akhirnya W pun diintrogasi. Setelah di cecar banyak pertanyaan, W pun mengaku bahwa dirinya sudah berulang kali di setubuhi oleh sang paman.

Mengetahui hal ini keluarga pun berang dan langsung mengejar Budi, yang sedang bekerja di rumah majikanya di Stabor. Ternyata sebelumnya, Budi yang sudah mempersiapkan koper untuk lari tidak mau mengakui perbuatannya. Setelah didesak dan dipertemukan oleh para korban, Budi pun akhirnya tak bisa berkelit lagi. Budi langsung diarak ke Polres Binjai untuk dimintai pertanggung jawaban atas perbuatannya.

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top