Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pelaku Penjambretan yang babak belur
MebidangNews, - Nasib apes dialami oleh komplotan penjambret yaitu Syahrial alias Sewa (29) warga Jalan Pelajar Ujung, Kelurahan Binjai,  Medan Area dan M Khaidir (29 ) warga Menteng VII, Kelurahan Menteng, Medan Denai, Sabtu (2/8) sekitar pkl. 20.00 wib. Massa menghajar mereka sampai babak belur setelah korbannya berhasil menendang mereka.

Sewa dan Khaidir yang mengendarai Sepeda motor Yamaha Mio dengan plat BK 5184 ABD berkeliling mencari mangsa. Saat tiba di sekitar Jalan Denai atau tepatnya di bawah Tol Denai, mereka melihat Yusnizar (21) warga Jl. Medan Area Selatan yang tengah dibonceng pacaranya M. Rizki Ananda (23) asal Tanjung Pura.

Melihat adanya korban yang menjadi target sasaran, mereka langsung memepet kenderaan korban sambil beraksi menarik kalung milik Yusnizar di leher. Melihat ini, pacar korban yang tak rela kalung pacarnya di jambret, langsung menendang pelaku sampai terjatuh.

Untung saja polisi turun ke lokasi menyelamatkan kedua pelaku yang hampir tewas . “Kami mau ke tempat kawan kami bang, pas di jalan Denai itulah kalung cewekku dijambret. Sempat main juga aku sama orang ini bang,” jelas pacar korban. Sudah jatuh ke timpa tangga, demikianlah ungkapan yang pantas buat pelaku, polisi menemukan 15 butir pil ektasi dan uang 23 ribu di kantong jaket jeans Sewa ketika dilakukan pemeriksaan.

Akhirnya para pelaku beserta barang bukti kereta Yamaha Mio BK 5184 ABD, 15 butir pil ektasi dan uang 23 ribu diangkut ke Mapolsek Medan Area. “Sudah kita amankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan. Korban juga sedang kita mintai keterangan. Sudah puluhan kali tersangka menjalankan aksinya. Tersangka merupakan satu komplotan dengan Obeng, Rial dan lainnya yang terlebih dahulu sudah kita amankan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi.

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top