Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Binjai (MN)

Pasca dibukanya lokasi Panjat Tebing  yang berada di Lapangan Merdeka, yang letaknya persis  tak jauh di depan kantor Wali Kota Binjai , Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Binjai Kota , ternyata berubah fungsi menjadi tempat mesum.

Selain itu, dibagian dalam lokasi Taman Bunga, yang biasa digunakan untuk tempat duduk –duduk ,kadang pada malam hari didirikan oleh pedagang kaki lima untuk menjajakan lapaknya dengan meletakkan kursi-kursi  untuk berdagangnya.Sehingga mirip menjadi lokasi tempat duduk para pasangan muda-mudi yang sedang berduaan.Akibatnya, kerapnya para muda-mudi menjadikan lokasi ini bagai tempat pertemuan.

Sejumlah pedagang berjualan disekitar lokasi Taman Bunga, Rabu  (30/7) , salah satu tempat  yang dikunjungi masyarakat itu, akhir-akhir ini, dijadikan tempat kencan bagi pasangan berlainan jenis,. Bahkan tetap berada didalam lokasi Taman panjat tebing  hingga dini hari.

Salah seorang pedagang yang berada disekitar lokasi  menuturkan, sejak tempat ini dibuka kondisi taman di malam hari, berubah drastis. Jika biasanya hanya tutup sekitar pukul 24.00 wib
Kini, nyaris disepanjang malam, taman menjadi lokasi mangkal anak-anak punk,banci (bencong-red) , pengamen . Para gelandangan, pengamen dan anak punk itu, sambungnya disinyalir kerap membuang kotoran di sekitar lokasi.

“Di malam hari, banyak gelandangan, pengamen dan anak punk. Yang pacaran juga sampai pukul 01.00 - 02.00 WIB juga ada. Malah ada yang berbuat mesum dilokasi tempat duduk tembok yang ada tepat dibelakang lokasi panjat tebing,” ujarnya.


Dia mengatakan, kondisi semakin parah ,ditambah lokasi tersebut dijadikan tempat berjualan pedagang yang membuat kursinya sampai memenuhi lokasi panjat tebing,sudah pernahpun dilarang oleh Satpol PP ,tapi begitu Sat Pol PP nya  pergi mereka menggelar lagi kursi-kursinya”ungkapnya.

Setiap malamnya kerap dikunjungi para pasangan muda – mudi yang sering duduk berduaan ,bahkan beberapa warga  juga pernah menyaksikan langsung  sepasang kekasih sedang asyik berkencan dilokasi tersebut tanpa memperdulikan warga yang berlalu lalang,bahkan seorang warga sempat terkejut tatkala meyaksikan adegan yang tak seharusnya dilakukan dilokasi tersebut.

:Terkejut kali lihat malam itulah bang,aku tak sengaja melintas dari tempat itu,Astaghfirullah bang,aku tak sanggup  untuk melihatnya,gak nyangka lah bang,mohonlah bang biar pihak pemko menambah penerangan dilokasi itu, kalau tidak dirazia aja sama Satpol PP setiap  malamnya”

Kadis DKP Kota Binjai Irwansyah mengaku pihaknya akan segera menerangi lokasi area panjat tebing yang ada di Lapangan Merdeka Kota Binjai, ujar irwansyah melalui telepon seluler. Jum,at (1/8). (Ian/MN)

Foto : Lokasi yang kerap di jadikan Lokasi Mesum Gratis di Lapangan Merdeka Binjai.(Ian)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top