Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

DITANGKAP: Ketiga tersangka yang ditangkap tertunduk  berada di Ruang Pemeriksaan Satnarkoba Polres Binjai,Selasa (22/7) siang. (Foto: Wardika Aryandi)
MebidangNews, Binjai - Satuan Anti Narkoba (Satnarkoba) Polres Binjai menangkap 3 tersangka pengedar sabu dan ganja dalam empat hari gelar operasi penangkapan di 3 tempat terpisah di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, terhitung sejak Kamis (17/7) malam hingga Minggu (20/7) petang.

Mereka itu, Ru (35) warga Jalan Bukit Tinggi Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan, Sa alias I (30) warga Jalan Letda Umar Baki Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat, dan RD alias GO (33) warga Jalan Tengku Amir Hamzah Desa Sendang Redjo kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.

Dari para tersangka, polisi mengamankan total barang bukti 7 paket kecil sabu dan 42 amplop ganja, bong berisi sabu, serta sejumlah alat dan perangkat hisapnya.

Kasat Narkoba Polres Binjai AKP PS Simbolon kepada wartawan, Selasa (22/7) siang, mengatakan penangkapan ketiga tersangka yang telah lama jadi taget operasi (TO) itu, dilakukan tidak lama setelah pihaknya mendapat informasi dari masyarakat.

“Seluruh tersangka kita ringkus tidak jauh dari kediamannya masing-masing. Mereka kita tangkap berurutan, dengan cara dipancing transaksi oleh anggota yang menyamar sebagai pembeli,” ungkap Simbolon saat menggelar pemaparan di ruang kerjanya.

Awalnya Tim Buru Sergap (Buser) Satnarkoba Polres Binjai menangkap tersangka Ru, Kamis (17/7) malam  di lokasi berjarak 300 meter dari kediamannya. Dari penangkapan itu, petugas mengamankan 42 amplop kecil ganja.

Sabtu (19/7) dini hari, giliran tersangka Sa ditangkap di Jalan Letda Umar Baki Kota Binjai usai dipancing datang melakukan transaksi sabu. Dalam operasi itu, petugas  mengamankan 4 paket kecil sabu

Minggu (20/7)  pukul 18.00 wib, petugas juga sukses menangkap tersangka RD, justru saat yang bersangkutan sedang berada di kediamannya. Bahkan dalam penangkapan itu, petugas tidak hanya mengamankan 3 paket kecil sabu, tetapi juga bong berisi sabu dan perlengkapan hisapnya, diduga akan dikonsumsi tersangka.

“Sampai saat ini, mereka masih terus kita pemeriksa. Selain untuk mengetahui darimana asal barang terlarang itu didapat, kita juga masih menyelidiki apakah ketiganya masih dalam satu jaringan narkoba atau tidak,” kata Simbolon. *AnalisaDaily

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top