Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Binjai,MebidangNews-Ditemukan mayat pria dalam kondisi sangat mengenaskan dan hampir tidak dapat dikenali. Hal ini sempat membuat heboh Warga di Kelurahan Tunggurono yang berbatasan dengan Kecamatan Sunggal Medan (Minggu, 20/7/2014). Awalnya mayat malang tersebut tidak dikenali oleh warga sekitar, setelah dicerati ciri-ciri fisik barulah warga mengenali identitas korban. 

Korban adalah warga Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur bernama Gunawan. Sehari hari dikenal sebagai pria yang mengalami gangguan jiwa. Korban pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang akan memancing ikan, ditemukan di kebun kangkung sekitar 300 meter dari tempatnya biasa duduk-duduk disekitar pekuburan muslim.

Setelah mendapat laporan warga, Polsek Sunggal langsung ke lokasi (TKP). Korban dinilai tewas secara wajar, mengingat latar belakang korban yang mengalami gangguan jiwa. Ternyata perkiraan polisi meleset, setelah jasad dinaikkan korban ditemukan dalam posisi tangan terikat kebelakang. Wagirin, selaku orangtua korban, tak menyangka anaknya yang mengalami gangguan jiwa tersebut menjadi korban pembunuhan.

Setelah diketahui motifnya adlah pembunuhan, Polsek Sunggal langsung membawa mayat korban ke RS Pirngadi Medan guna keperluan otopsi. Orang tua korban tak mengira ada oknum yang tega membunuh  anaknya yang mengalami gangguan jiwa tersebut. Pihak keluarga korban meminta aparat kepolisian untuk mengusut kasus ini dan menangkap pelaku. (mb/az)


     

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top