Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Anak Umur 2 Tahun Diajari Merokok
MebidangNews, RUMANIA— Seorang ibu yang memiliki anak baru berusia 2 tahun, tanpa bertanggung jawab telah mengajarkan putrinya tersebut merokok dan minum kopi.

Hal tersebut, dia lakukan setelah bercerai, dengan suaminya dan mendapatkan hak asuh atas puterinya tersebut.

Namun, mantan suaminya kemudian menggugatnya dan akhirnya hak asuh beralih pada sang mantan suami. Hal tersebut bermula ketika Gabriel Buruela yang bekerja di Austria berang melihat video yang menunjukan putri kecilnya Magdalena Buruela sedang minum kopi dan merokok.

 “Setiap bulan saya mengirimkan uang kepada mantan istri untuk memenuhi kebutuhan Magdalena, namun saya kaget sekaligus sedih melihat berita di surat kabar Rumania mengenai beredarnya video yang menunjukan anak saya sedang merokok,” tutur Gabriel.

Khawatir akan masa depan sang buah hati, Gabriel memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk kembali ke Rumania dan memisahkan anaknya dari sang ibu yang dianggapnya tak becus dalam membesarkan anak.

Dalam Video tersebut terlihat Elena sang ibu sedang mencekoki putrinya dengan rokok dan kopi. Melihat itu Gabriel langsung menemui Elena dan meminta kejelasan atas apa yang telah dia lihat.

Tidak bisa menerima penjelasan dari istrinya, Gabriel pun memilih untuk membawa video tersebut ke pengadilan dan menuntut cerai istrinya sekaligus meminta hak asuh anaknya jatuh kepadanya.

Pengadilan menerima semua tuntutan Gabriel. Elena mengaku melakukan itu akibat frustasi mantan suaminya tidak pernah memenuhi kebutuhannya dan Magdalena. Apa pun alasannya, Elena kini harus menjalani masa hukuman sekaligus rehabilitasi di kantor Pelayanan Sosial Bukares. (Jibi/Solopos.com)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top