Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

MEDAN - Polresta Medan berhasil membongkar komplotan perampok dengan modus berpura-pura menjadi anggota TNI-AD. Informasi yang diperoleh, terungkapnya kasus perampokan ini berawal dari laporan masyarakat yang gerah dengan aksi para pelaku.

Berangkat dari informasi itu, Polresta Medan akhirnya meringkus Joko Sujiono (40) penduduk Jalan Baru Percut Sei Tuan, Muji Yanto (32) dan Endang Sasmita (35) warga Percut Sei Tuan. Lewat pengakuan tersangka, komplotan pelaku ini sudah 20 kali beraksi di berbagai lokasi seputar wilayah hukum Polresta Medan. "Mereka berpura-pura jadi anggota TNI-AD dan berpura-pura meminta tumpangan boncengan kepada korban. Jika beraksi selalu memakai atribut lengkap TNI," ucap Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Bram, kemarin.

Saat diringkus, polisi juga mengamankan barang bukti berupa atribut TNI berupa dinas TNI, Handy Talkie, senjata api replika, 1 unit mobil Katana BK 8506 CI, sepeda motor Mio BK 6417 ADP dan sepeda motor Jupiter BK 4667 ABC yang diduga hasil kejahatan para pelaku.

"Kami himbau, siapa tahu ada warga masyarakat yang pernah menjadi korban untuk datang ke Polresta
Medan. Karena masih 3 laporan yang masuk ke Polresta Medan," ucap Kompol Wahyu.

Dengan maraknya kejahatan dengan berbagai cara dan modus ini, diharapkan kewaspadaan yang tinggi dari masyarakat dan tetap bekerjasama dengan aparat terkait, berhati-hatilah dimana pun berada. 

Sumber: Waspada

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top