Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Binjai (MN)

Komandan Resort Militer (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel (Arm) Broto Guncahyo menggelar kegiatan Safari Ramadan 1435 Hijriah ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0203/Langkat, Kamis ((25/7) petang.

Danrem yang hadir bersama rombongan perwira staf jajaran Korem 022/Pantai Timur itu disambut Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Agusman Heri, Dandim 0204/Deli Serdang Letkol (Inf) Handryan Indrawira, Wakil Bupati Langkat H Sulistianto, Kapolres Binjai AKBP Marcelino Sampaouw, serta para tamu berasal dari unsur muspida, tokoh masyarakat, dan keluarga besar TNI se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.
Dalam sambutannya, Danrem mengajak seluruh jajarannya agar memanfaatkan momen Ramadhan sebagai ajang memperkuat hubungan silaturahmi, meningkatkan amal, ibadah, dan kinerja satuan, serta tetap mengedapankan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Jangan jadikan puasa Ramadan sebagai hambatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kerja. Tetapi jadikanlah sebagai pembangkit keyakinan dan rasa syukur dalam upaya meningkatkan prestasi ibadah dan prestasi moral," ujar danrem.
Dia juga mengaku berterimaksih kepada semua pihak atas segala dukungan dan peransertanya karena mampu menjamin dan mewujudkan pelaksanaan Pemilu Legislatif, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Sumatera Utara khusunya di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat berjalan aman, lancar, dan kondusif.

Menyikapi kegiatan itu, Dandim 0203/Langkat Letkol (Inf) Agusman Heri mengaku berterimaksih kepada seluruh pihak atas partisipasinya dalam membantu kelancaran dan suksesi acara tersebut.
Dia juga meberikan apresiasi khusus atas kehadiran para tamu dan undangan, yang menurutnya membuktikan besarnya kepedulian seluruh elemen masyarakat di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat dalam memperkuat hubungan silaturahmi.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Langkat H Sulistianto. Menurutnya kehadiran kunjungan danrem dalam rangka Safari Ramadan ke Makodim 0203/Langkat telah cukup membuktikan koordinasi dan sinergitas antara satuan TNI-Polri dengan pemerintah daerah telah berjalan dengan baik.
Melalui kegiatan itu, dia berharap kerjasama anatar instansi dan lembaga negara bisa terus terjalin dengan baik, demi menjamin situasi kondusif, serta mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah.

Turut digelar pembagian santunan kepada puluhan anak yatim piatu, kaum dhuafa, dan para warakauri. Selanjutnya, usai berbuka puasa dan salat magrib berjamaah, acara berlanjut pada dialog terbuka berama muspida dan tokoh masyarakat dari kedua daerah. (Ian/MN)



binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top