Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Serial MahaBharata
Kabar Gembira! Kini para fans Serial MAHABHARATA boleh berlega hati. Karena kabar kedatangan para pemain serial MAHABHARATA ke Indonesia yang disebarkan oleh Vin Rana, ternyata bukan berita bohong belaka.

Kepastian itu disampaikan oleh Nugroho Agung P, Corporate Communication Manager PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV). Ia membenarkan kabar bahwa pemain MAHABHARATA akan datang ke Indonesia.

"Kedatangan mereka (pemain MAHABHARATA) ke Indonesia itu benar adanya. Penggemar mereka ternyata banyak sekali di Indonesia setelah ANTV menyiarkan serialnya," ujar Nugroho, Senin (21/7).

Meski demikian, Nugroho belum bisa memastikan kapan tepatnya Shaheer Sheikh, Vin Rana dan kawan-kawannya akan datang ke Indonesia. Karena hingga kini, mereka masih menunggu update dari India.
Namun, bila tak ada aral melintang, para pemain serial mitologi itu akan datang ke Indonesia pada akhir September atau awal Oktober yang akan datang. Bila jadwal ini tak berubah, itu berarti twit Vin Rana belum lama ini benar adanya.

Kepastian ini tentu membuat para fans MAHABAHARATA super gembira. Apalagi ANTV berjanji akan memberikan kejutan untuk mereka. Apa itu? Tunggu tanggal mainnya. *KapanLagi.com

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top