Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM/Binjai

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah / 2024 Masehi, BRI Cabang Binjai menggelar pengajian yang bertempat di Halaman Parkir Kantor Cabang BRI Binjai, Jalan Sutomo Kecamatan Binjai Utara, Jumat (8/3/2024). 

Selain dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Kajian agama Islam yang dihadiri seluruh manajemen BRI dan Insan Brilian BRI cabang Binjai ini merupakan bentuk ungkapan syukur dan terima kasih kepada Sang Pencipta atas segala nikmat dan karunia-Nya. 

Dalam pengajian ini, tausyiah disampaikan oleh Al-Ustadz  Suhadi Lubis, Beliau mengajak semua yang berhadir untuk meningkatkan ketaqwaan dan ibadah dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Selain itu, beliau juga mengingatkan agar senantiasa menyisihkan sebagian harta untuk fakir miskin dan kaum dhuafa. 

Sementara itu, pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro mengatakan acara pengajian tersebut dilakukan menyambut bulan suci Ramadhan, Disamping mengirim doa kepada orang-orang tua yang telah meninggal dan doa memohon keselamatan kepada Allah SWT acara ini juga bertujuan mempererat kekeluargaan baik dengan karyawan, Keluarga maupun kerabat lain. 

“Kita mohon Ridho Allah SWT atas Rahmat serta karuniaNya pula kita masih bisa bertemu di bulan yang mulia ini. Semoga kita diberikan keselamatan, kesehatan baik dalam menjalankan Ibadah Puasa serta dalam menjalankan tugas, ” harapnya. (Mbd1) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top