Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM/BINJAI

Bulan Ramadan merupakan momentum yang dinanti-nantikan oleh masyarakat muslim di belahan dunia manapun, termasuk di Indonesia. Menyambut bulan suci ini, berbagai pihak baik individu maupun institusi berlomba-lomba mengerjakan kebaikan. 

Demikian juga halnya dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk BRI Cabang Binjai. Sebagai bentuk tanggung jawab sosial serta ungkapan syukur BRI atas anugerah yang diberikan Tuhan atas pencapaian-pencapaian prestasi yang telah diraih, Bank BRI turut menyelenggarakan kegiatan-kegiatan filantropis yang diharapkan dapat memberikan manfaat positif pada masyarakat, dimana kegiatan tersebut terangkum dalam satu rangkaian kegiatan dengan tema Berbagi Bahagia Bersama BRI. 

Pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro mengatakan dalam rangka menyambut Bulan Ramadan 1445 Hijriyah atau tahun 2024 ini, Bank BRI Binjai  menyelenggarakan kegiatan Bagi Sembako gratis untuk kaum dhuafa. Program ini dilakukan secara berkala dan bekerja sama dengan Yayasan Baitul Maal BRI (YBM BRI). 

" Dengan terlaksananya berbagai kegiatan kebajikan yang di selenggarakan oleh BRI selama ini, dapat memberikan imbas positif baik bagi masyarakat luas maupun bagi BRI, Bagi masyarakat luas, tentunya sebagian beban hidup mereka menjadi terbantu sedangkan bagi BRI, semoga rezeki yang diusahakan oleh BRI diberkahi dan dilancarkan, karena semua yang diperoleh BRI pun pastinya akan kembali juga ke masyarakat tentunya dalam berbagai bentuk,” pungkas Hendro. (Mbd3) 

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top