Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Kapolres Asahan mengucapkan selamat kepada IPTU Sahat Siahaan  Kanit Reskrim Polsek Air Batu  

MebidangNews | Asahan - Sebanyak 86 personel yang bertugas di wilayah hukum Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Asahan mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung 1 Januari 2017.
Prosesi upacara koprs rapor kenaikan pangkat 86 personel Polres Asahan berlangsung di lapangan apel Polres Asahan. Upacara dipimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Asahan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK dan acara sukuran dilanjutkan di Aula Wira Satya, Sabtu (31/12/2016).
Ke-86 personil yang dapat kado Tahun Baru berupa kenaikan pangkat setingkat terdiri dari AKP ke Kompol 1 orang, IPTU ke AKP 1 orang, IPDA ke IPTU 9 orang, AIPDA ke AIPTU 18 orang, BRIPKA ke AIPDA 16 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 36 orang dan BRIPTU ke BRIGADIR 5 orang.
Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja SIK mengakui kenaikan pangkat diberikan kepada anggota merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan karier sumber daya manusia personel bersangkutan.
"Pemberian kenaikan pangkat setingkat kepada setiap anggota Polri dilakukan melalui penilaian objektif dan prestasi kerja. Karena itu, setiap personil yang mendapat kenaikan pangkat dapat mensyukurinya bersama," kata Tatan.
Dia berharap perubahan status kepangkatan anggota Polres Asahan diharapkan dapat berdampak juga dengan peningkatan sikap dan prilaku disiplin anggota bersangkutan dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.
Masih kata Tatan, kepada ibu-ibu bhayangkari Tatan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat suaminya. "Bhayangkari merupakan pendamping suami serta pendorong semangat dalam melaksanakan tugasnya sehingga para suami dapat menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Tatan.
Dalam menyambut pergantian tahun Kapolres Asahan mengharapkan kepada seluruh personil dapat meningkatkan motivasi, semangat, profesionalitas dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Ewa agar peran sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat diwujudkan dengan baik sehingga masyarakat senantiasa merasa aman, tenang dan tertib dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.(Azhar)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top