Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MEBIDANGNEWS.COM | BINJAI Ratusan Kader DPD  IPK Kota Binjai telah melakukan rapat seluruh PAC IPK dan ranting se - Kota Binjai dengan agenda akan melakukan  penurunan plank IPK yang ada di Kota Binjai , sikap ini dilakukan berdasarkan 

Permintaan seluruh pengurus PAC IPK , Ranting dan Pengurus DPD dikarenakan kekecewaan mereka atas sikap dari Pengurus DPD IPK Sumatera Utara, Senin  (28/11) pukul 10.00 wib.

Kekecewaan tersebut disampaikan seluruh kader terhadap sikap oknum DPD IPK Andi Moko Panggabean dan Edwin Ginting Suka yang mengambil langkah mengesampingkan  AD/ART Organidasi  DPD IPK Propinsi.
Pengurus DPD IPK Propinsi yang telah 1.Mengangkat calon pimpinan diluar kader .

2.Dan Ketika DPD IPK Kota Binjai ingin mrlakukan event turnamen tinju untuk membesarkan  nama organisasi tidak diberi ijin.

3.Pembekuan Ketua DPD IPK Kota Binjai tanpa adanya kesalahan dan proses organisasi, yang disinyalir adanya permintaan upeti yang dilakukan pengurus DPD Propinsi.

Sedangkan  kegiatan atau even yang dilakukan tersebut dengan dana DPD IPK Kota Binjai sendiri tanpa melibatkan anggaran DPD I IPK Propinsi.

Pernyataan ini disampaikan oleh  seluruh pengurus dan kader DPD IPK Kota Binjai mulai dari Ranting , PAC dan DPD IPK Kota Binjai.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top