Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | BINJAI Pelajar SD,yang duduk di Klas VI Muhamamd Dimas Nugraha (11) Warga Jalan Samanhudi Pasar IV Keluarahan Bakti Karya Kecamatan Binjai Selatan ini  Rahmad  tewas disambar petir saat hendak pergi mengaji , tak jauh dari rumahny,  Rabu(14/10)..
“Anak tersebut tersambar ketika akan pergi mengaji dan belum sampai pun ketempat mengajinya , saya gak tahu persis kejadiannya Pak , waktu itu saya sedang berjualan di depan Akper di Pasar II Pak ,” ujar Nasihin (49) seorang pedagang bakso.
Dijelaskan, korban pada awalnya hendak pergi mengaji , dan pada saat itu korban keluar rumah , dan setelah berada diluar rumah tiba-tiba saja tubuh korban disambar petir, atas kejadian tersebut warga yang mengetahui langsung melihat,namun naas nyawa korban tidak dapat tertolong.
                                            
Selanjutnya warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke RSU Djoelham Binjai dengan menaiki sepeda motor, tangis haru mewarnai kejadian tersebut saat kedua orang tua Dimas melihat anaknya sudah terbujur kaku di Ruang IGD RSU,Djoelham Binjai. Korban akhirnya dibawa kerumah duka oleh kedua orang tuanya beserta sanak keluarganya.(M3)


binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top