Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aspal Proyek Dinas Tarukim yg lekang diduga dikerjakan asal jadi
Mebidang News | Binjai - Pengaspalan beberapa ruas jalan yang dikerjakan Dinas Tarukim di Kelurahan Berngan tampaknya dikerjakan asal jadi oleh para pemborong proyek di Dinas Tarukim Binjai yang dipimpin Mahfulah Daulay SStp atau yang akrap di sapa Ipunk.

Pantauan awak media ini, Sabtu (3/8) di kawasan Perumahan Bumi Berngam Baru Kelurahan Berngam terlihat beberapa ruas jalan terkesan dikerjakan asal jadi, bahkan ketebalan aspal tidak sampai 3 cm, hal ini tampaknya luput dari pengawasan Dinas Tarukim Binjai, bahkan konsultan proyek tampaknya tutup mata dengan ketipisan aspal yang dikerjakan para pemborong yang disinyalir merupakan anak mainnya Kadis Tarukim Pemko Binjai Mahfulah Daulay Sstp.

Aspal yang tipis dan tidak sampai 3 Cm sengaja dibiarkan Konsultan dan Dinas Tarukim Binjai

 Seperti di Jalan Jambore 14, awak media ini melihat adanya aspal yang lekang, hal ini menjadi buah bibir warga sekitar yang merasa heran kenapa kok selama Walikota Binjai dipimpin kembali oleh H.M.Idaham SH, Msi pengerjaan proyek kok semakin amburadul dan terkesan asal jadi.

Ironisnya menurut beberapa warga sekitar, saat pengerjaan berlangsung pemborong terkesan mengerjakan proyek aspal ini dengan tergesa-gesa dan ngejar target, sehingga tidak memikirkan dampak dan akibat nya terhadap masyarakat sekitar jakan, karena jalan yang baru dikerjakan beberapa minggu sudah lekang aspalnya bahkan tumbuh rumput, seperti diungkapkan isvan, warga sekitar lokasi proyek Tarukim ini.

Kadis Tarukim Pemko Binjai Mahffulah Daulay saat hendak dikomfirmasi seputar masalah lekangnya aspal yang ada di Kelurahan Berngam tidak berhasil ditemui, bahkan nomor Hand Phonenya juga sulit dihubungi,(M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top