Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | LANGKAT Kepala Dusun (Kadus) II Aman Damai, Kec. Sirapit, Kab. Langkat, Sugito (50), tewas dengan kondisi gosong setelah tersetrum listrik tegangan tinggi di Dusun III Aman Damai, Kamis (1/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu korban hendak memindahkan kabel listrik yang telah terpasang di SDN 055980 Aman Damai.

Selanjutnya, korban memanjat tiang listrik atau gardu distribusi di tempat kejadian tersebut. Saat itulah korban kesetrum listrik dan meninggal dunia di lokasi.

Selanjutnya, Kanit Reskrim Polsek Kuala bersama anggota mengecek ke lokasi. Dari tempat kejadian perkara (TKP), petugas mengamankan barang bukti berupa satu buah topi korban dan sepasang sepatu korban yang telah gosong.


Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin melalui staf Humas Polres Langkat, Iptu Rudy Saputra, membenarkan kejadian tersebut. Diakuinya, dalam hal ini keluarga tidak keberatan atas kejadian itu. Bahkan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban. (M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top