Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


MebidangNews.Com | LANGKAT Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK beserta jajaran Polres Langkat melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan para Jurnalis Media baik dari cetak maupun elektornik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Langkat Bapak H. Ibnu Kasir.

Kapolres Langkat membuka acara ramah tamah dengan para awak jurnalis di Aula Wirasatya Polres Langkat. Dalam pembukannya, Kapolres Langkat menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim antara Jurnalis Media dengan Polres Langkat dan jajarannya, meningkatkan kekompakan antara Jurnalis dengan Polres Langkat dikarenakan keterikatan antara Jurnalis dan Polres Langkat yang saling membutuhkan serta tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menyusun Program antara Polres Langkat dengan Jurnalis Media Massa yang efeknya dapat dirasakan langsung oleh Masyarakat khususnya di Kabupaten Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK menjelaskan bahwa saat ini Polres Langkat telah memiliki sistem pemberitaan On – Line sebagai bentuk percepatan pemberian Informasi kepada Masyarakat secara Objektif, Transparansi dan Terpercaya. Dan tidak hanya berfungsi sebagai tempat pemberian informasi kepada Masyarakat, Website tersebut juga sebagai tempat Pengaduan Masyarakat yang menganggap Kinerja Personel Polres Langkat yang tidak memberikan pelayanan sesuai dengan Peraturan dan Perundang – undangan.

Dapat dipahami bahwa dengan keterbatasan sarana dan prasarana, Polres Langkat masih banyak kekurangan disegala aspek. Namun demikian, Kami akan berusaha untuk membangun Media Center agar para Jurnalis dan Humas Polres Langkat dapat bersinergi dalam memberikan berita kepada Masyarakat lanjut Kapolres Langkat.

Bapak H. Ibnu Kasir selaku Ketua PWI – Langkat mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Polres Langkat dalam hal ini Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim S. SIK yang telah menggagas pertemuan antara Jurnalis dengan Polres Langkat. Patut dibanggakan bahwa Polres Langkat telah memiliki Sub Bagian Humas sebagai Forum yang dapat membantu tugas para Jurnalis dalam meliput berita. Lanjut dalam sambutannya, Ketua PWI – Langkat mengharapkan agar silaturahmi ini dapat tetap berlanjut di masa – masa yang akan datang.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top