Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




MebidangNews.Com | BINJAI Suasana haru menyelimuti nuansa jajaran Kepolisian Sektor  Binjai Utara  Terlihat dari wajah para personel, karena institusi ini yang akan melepas salah seorang anggota Aiptu Asiono dan Aiptu P.Nainggolan  karena telah memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti Sabtu  pagi (20/8)

Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu SH.Sik .Msi melalui Kapolsek Binjai Utara  Kompol Mijer Sitepu  mengatakan sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih pihaknya mengelar tradisi apel pelepasan bagi anggota yang bersangkutan.

“Tradisi ini di lakukan pada anggota yang purna bakti dan wujud apresiasi yang tinggi serta terima kasih kepada Aiptu ” ungkap Kompol Mijer.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek atas nama seluruh anggota menyampaikan apresiasi yang tinggi dan rasa terima kasih kepada Aiptu  Asiono dan Aiptu P.Nainggolan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas selama bertugas dan mengabdikan diri di Kepolisian khususnya di Polsek Binjai Utara.

Menurutnya masa pensiun atau purna tugas adalah hal yang wajar dan merupakan tahapan yang pada saatnya nanti kita semua juga berharap bisa mencapainya. Karena setiap anggota Polri maupun PNS tentunya berharap dalam pengabdiannya bisa lulus tanpa kendala sampai pensiun.

Namun demikian setelah pensiun diharapkan masih dapat menjadi mitra dan Polmas (polisi masyarakat) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan silahturrahim dengan anggota Polsek. “Tetap jalin silaturahmi dan hubungan tetap terjaga dengan baik,” pinta Kompol Mijer.

Sementara,  Aiptu Asiono dan Aiptu P.Nainggolan  yang terhitung sejak  Agustus 2016 telah pensiun dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasamanya selama dia bertugas di Polsek Binjai Utara.

Dirinya juga meminta maaf kepada seluruh anggota jika selama bersama sama mengemban tugas kepolisian ada kekurangan. 

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama bertugas telah melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Hadir dalam acara lepas purna tugas tersebut , Wakapolsek AKP.K.S. Lubis , Kanit Res Iptu Rudi Lapian , Kanit Sat Binmas AKP. Yoesdi  S ,  Personil BPBD Kota Binjai diwakili Kasie Pemadam , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam acara pelepasan purna tugas tersebut  Polsek Binjai Utara sudah dilaksanakan untuk yang kelima kalinya , sejak dipimpin Kapolseknya Kompol Mijer, semoga Polsek - polsek lain yang ada dijajaran Polres Binjai, semoga Polsek yang lain dapat melakukan tradisi seperti sebagai rasa kekeluargaan dan kebersamaan.(M3)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top