Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5




Binjai (MN) ~ Manchester United telah meluncurkan nomor skuad baru mereka untuk musim 2016-2017. Seperti dilansir dari The Sun, striker baru Zlatan Ibrahimovic akan mengenakan nomor sembilan yang musim lalu dikenakan oleh Anthony Martial.
Martial sendiri akan mengganti nomor punggungnya menjadi 11. Sementara itu, Adnan Januzaj yang sebelumnya memakai nomor 11 akan menggunakan nomor 15. Bek yang baru direkrut dari Villarreal, Eric Bailly, akan memakai nomor tiga. Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan yang didatangkan dari Borussia Dortmund telah memilih nomor 22.
Jesse Lingard mengganti nomor punggungnya dari 35 ke 14. Begitu juga dengan Marcus Rashford yang tidak lagi memakai nomor 39 dan kini bernomor punggung 19. Juan Mata akan mengenakan nomor delapan, meskipun tanda tanya seputar apakah ia akan tetap dalam rencana manajer Jose Mourinho.
Sementara ituManchester United sengaja mengosongkan nomer 6 yang rencanaya akan diberikan kepada Paul Pogba jika pemain Juventus itu jadi pindah ke Manchester United. Nomer yang sebelumnya dipakai oleh Jhonny Evans pada musim lalu itu, kini kosong karena pindah ke West Bromwich Albion. (San)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top