Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Binjai, MN
 
Warga Masyarakat Kota Binjai mengaku kecewa dengan pelayanan di RSUD Dr RM Djoelham Binjai yang kian hari makin amburadul dan tidak sesuai dengan motonya , seperti yang diungkapkan Putri (26) warga Jl.Perintis Kemerdekaan Kecamatan Binjai Utara kepada wartawan, Kamis (21/5) di Binjai.
 
Putri mengaku beberapa waktu lalu ia melakukan operasi melahirkan di Rumah Sakit milik Pemko Binjai, namun ia membatalkan rencananya karena pelayanan yang dilakukan para medis sangat mengecewakan dirinya, padahal Putri merupakan salah seorang peserta BPJS Mandiri, karena merasa tidak enak hati menerima pelayanan yang  kurang memuaskan , Putri akhirnya memutuskan pindah kerumah sakit lain yang ada di Kota Binjai yang lebih baik pelayananya, ujar Putri dengan nada kesal.
 
Hal yang sama juga disampaikan Jubai (37) warga Kelurahan Mencirim, yang mengaku dimintai sejumlah uang oleh petugas BPJS melalu perawat RSUD Dr.RM.Djoelham, jubai memaparkan ia  dirawat di rumah sakit Dr Djoelham Binjai, ia memiliki kartu BPJS namun karena kartunya hilang terpaksa ia membayar Rp 4.500.000 kepada pihak Rumah Sakit Dr.RM.Djoelham Binjai, dengan alasan Jubai tidak memiliki kartu BPJS.
 
Menyikapi adanya keluhan warga Masyarakat Kota Binjai, Ketua Komisi B DPRD Kota Binjai Njoreken Pelawi didampingi Jonita Anggina Bangun, anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi Hanura menegaskan , kalau masalah ini akan dibahas melalui Rapat Dengat Pendapat (RDP) dengan pihak rumah sakit Dr.RM.Djoelham Binjai, dan dalam waktu dekat  Komisi B  DPRD Kota Binjai akan memanggil Direktur RSUD Dr.RM.Djoelham Binjai Dr Mahaniari Manalu beserta jajaran nya ke Kantor DPRD Binjai, ujar kedua Wakil Rakyat ini.
 
Sementara itu Anggota DPRD Sumut dari Fraksi  Demokrat . Muhri Fauzi Hafis SE menegaskan agar Direktur RSUD Dr.RM.Djoelham Binjai agar jangan sembarangan mengambil kebijakan yang tidak mendukung upaya yang sudah dilakukan oleh Walikota Binjai, dan kalau masalah ini banyak membuat masyarakat Kta Binjai tidak nyaman dengan pelayanan yang diberikan pihak managemen RSUD Dr.RM.Djoelham Binjai, sudah sepantasnya Walikota Binjai, mengevaluasi kenerja serta jabatan Dr.Mahaniari Manalu, tegas Fauzi.(Ble)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top