Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Binjai, (MN)

Warga Dusun Tujuh Kampung Lalang, Desa Perdamaian Kabupaten Langkat,  Minggu pagi (24/8) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, yang tergeletak di pinggir jalan, dengan tubuh penuh luka akibat bacokan benda tajam  Mayat pria berusia ditaksir empat puluh tahunan ini, di duga korban pembunuhan, dan mayatnya sengaja dibuang pelaku di pinggir jalan desa.

Dari tubuh korban ditemukan bekas – bekas penganiayaan, terutama di bagian belakang kepala hingga mengakibatkan luka dan lembam di bagian wajah. Diduga karena luka – luka hingga mengeluarkan banyak darah, menyebabkan korban tewas.

Korban diketahui bernama Supriadi, atau disapa Adi, yang sehari – hari bekerja sebagai tukang pandai besi dan  tinggal di simpang Kwala Gumit, Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat. Warga sekitar penemuan mayat, yakin dengan identitas korban, karena rumah korban tak jauh dari penemuan mayat.

Mendengar laporan warga, sejumlah personil Polres Binjai, langsung melakukan olah TKP dengan memasang garis Police Line di lokasi penemuan mayat.  Di sekitar lokasi , polisi mengamankan satu baju jaket korban dan uang dua ratus lima puluh empat ribu rupiah, dari saku celana korban, yang nantinya akan digunakan polisi untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.

Diduga korban sebelumnya dianiaya hingga tewas, dan setelah itu jasad korban diletakkan oleh pelaku di pinggir jalan desa, sekitar pukul enam pagi. Menurut keluarga korban, sebelum korban ditemukan tewas, malam harinya, korban masih berkumpul dengan keluarga di pasar tiga Kebun Lada , menghadiri pesta pernikahan kerabatnya.

“Jam sembilan dia pulang bang, nggak sama istrinya dia pulang “ kata Sugi, kepada Wartawan

Polisi masih mendalami motif dibunuhnya korban, apakah  karena perampokan atau motif lain mengingat HP dan sepeda motor korban hilang, tapi polisi dibuat bingung dengan masih adanya uang korban disaku celana.

“Kalau perampokan , tetapi mengapa masih ada uang lumayan banyak disaku celana korban “, kata seorang anggota polisi Polres Binjai yang identitasnya enggan disebutkan.

Mayat korban akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Djoelham Binjai untuk dilakukan visum sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. “ Kami berharap agar polisi mengungkap kasus pembunuhan ini dan menangkap pelakukan “, harap warga kepada Polisi yang berada disekitar lokasi penemuan mayat . (Ip/MN)

Foto : Ilustrasi Google

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top