Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Minola Sebayang diabadikan bersama dengan alumni angkatan 84 SMA Negeri 1 Binjai di Pondok Jati Resto Jalan Teluk Betung Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan. (Sumber Foto : Analisa/novi dahlia)
MebidangNews - Binjai, Rabu kemarin (13/8) SMA Negeri 1 Binjai mengadakan Reuni untuk Alumni angkatan 84 di Pondok Jati Resto Jalan Teluk Betung Kelurahan Rambung Timur Kecamatan Binjai Selatan.

Salah seorang  pengacara ternama di Jakarta, Minola Sebayang Alumnus 84 mengatakan bahwa setiap tahunnya reuni ini diharapkan dilaksanakan dengan tujuan selain mempererat tali persaudaraan sesama Alumnus juga diharapkan dapat memberikan motivasi rekan-rekan alumni dan para adik-adik kelas di SMA Negeri 1 Binjai.

“Mudah-mudahan lulusan dari SMA Negeri 1 Binjai bisa menjadi putra terbaik di Kota Binjai, dan hal  itu termotivasi daripada kegiatan angkatan 84 yang saat ini kita lakukan, dan banyak dari angkatan 84 ini yang menjadi orang-orang terbaik, seperti M Taufik yang dulunya di TNI Angkatan Udara kini sudah mendedikasikan dirinya menjadi seorang pilot, bahkan ada yang sudah menjadi seorang professor,” ungkap Minola.

Pada kesempatan ini, Minola juga sempat membagikan cenderamata berupa souvenir atau bingkisan kepada para alumni sebagai wujud rasa syukur dengan kehadiran dari para alumni yang sudah lama tidak bertemu, sehingga dengan kegiatan ini dapat menghilangkan rasa rindu sesama rekan alumni lainnya.

Seperti dikatakan Sekretaris Umum Ikatan Peduli Pendidikan Generasi Alumni (IPPGA) SMA Negeri 1 Binjai-87, Andiekoekarina bahwa tujuan dilaksanakan reuni satu angkatan ini secara bersama-sama adalah untuk mengatasi dan menanggulangi masalah yang ada seperti, kesulitan akan biaya pendidikan bagi generasi alumni 87 Binjai, dan khususnya bagi yang membutuhkan karena kondisi ekonomi.

Sekaligus membentuk wadah IPPGA SMAN 1 Binjai  87, kepengurusan, program dan  sistem kerjanya. Dengan adanya  wadah ini diharapkan akan terus mempererat rasa persahabatan dan rasa kekeluargaan sesama alumni, tambahnya. *(MN)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top