Slider[Style1]

binjai smart city

Style2

lsm peka

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kondisi Jalan yang rusak sering mengakibatkan kecelakaan tunggal
MebidangNews | Diski - Banyaknya lubang lubang di sepanjang Jalan Diski, Desa Sei Mencirim Kecamatan Sunggal, Deliserdang, membuat warga sekitar maupun yang selalu melintasi daerah tersebut mengeluh.

Pasalnya, jalan yang merupakan jalur alternatif warga dari Binjai menuju Medan ini terlihat di hiasi dengan lubang lubang yang begitu dalam.

"sering orang jatuh karna mau menghindari lubang di jalan itu bang, orang tabrakan pun pernah kmarin itu, gara gara sama ngelakkan lubang, jadinya tabrakan", ungkap Rian, salah seorang warga Diski.

"jalan itu kalau kena hujan air pasti menggenang, akibatnya lubang itu ga keliatan, yang sedihnya bang, kalau truk lewat, air becek itu nyiprat kmana mana, kami saja di warung sampai kecipratan", ungkapnya.

Selain jalan yang rusak, warga juga keluhkan kurangnya lampu penerangan jalan di kampung mereka. " sepanjang Jalan Diski ini, lampu jalannya bisa di hitung jari lah bang, sisanya penerangan jalan nya ya dari rumah orang, kalau yang di daerah bekas kebun tebu itu, sama sekali tak ada penerangan, kalau malam gelap kalilah," ungkap Rian kembali.

"Daerah kebun tebu itu dari dulu tempatnya rawan, banyak terjadi perampokan di daerah situ, saya rasa orang luar daerah sini pun tau kalau Diski ini daerah yang rawan kalau malam hari", keluhnya.

Warga berharap adanya perhatian Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, agar dapat memperbaiki jalan yang rusak dan memasang lampu jalan. "Jelas lah kami sangat berharap jalanan kami ini diperbaiki, lampu lampu jalan di pasang, biar ga banyak lagi orang orang yang tidak bertanggung jawab di sini," harapnya. (M.1)

binjai smart city

About Mebidangnews.com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Tinggalkan Komentar Anda

comments

Top